HOME » BERITA » ADV150 EXPLORIDE, NYAMAN LIBAS JALANAN PERKOTAAN DAN PEGUNUNGAN

ADV150 ExploRide, Nyaman Libas Jalanan Perkotaan dan Pegunungan

Komunitas dan pemilik Honda ADV150 menjelajah jalanan perkotaan dan pegunungan di Malang. Mereka juga diberi pengetahuan terkait safety riding di tengah COVID-19, modifikasi dan teknologi.

Rabu, 16 Desember 2020 23:15 Editor : Redaksi Otosia
ADV150 ExploRide, Nyaman Libas Jalanan Perkotaan dan Pegunungan
ADV150 ExploRide (MPM Honda Jatim)

OTOSIA.COM - Setidaknya 20 peserta dari komunitas dan konsumen Honda ADV150 mengeksplorasi wisata di Malang dalam ADV150 Urban ExplorRide, Minggu (13/12/2020). Dalam agenda itu, para pengguna Honda ADV150 bisa menguji kenyamanan Honda ADV150 untuk menjelajah perkotaan maupun pegunungan.

Bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, peserta juga dibekali pengetahuan tentang safety riding, seperti teknik berkendara saat turing hingga berkendara dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Start di MPM Honda Malang, peserta menuju Ledok Ombo, Poncokusumo Malang. Rute tersebut yang terdiri dari jalan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman menggunakan Honda ADV150.

1 dari 2 Halaman

(c) MPM Honda Jatim

Tak hanya itu, peserta juga diberikan pengetahuan terkait tren modifikasi dan teknologi ADV150 melalui sharing bersama mekanik Asian Talent Cup 2017 dan Malaysian Superbike 2017 serta modifikator, Dion Fandika. Peserta juga diajak untuk peduli lingkungan sekitar melalui HCSR (Honda Community Social Responsibitily) dengan memberikan bibit bunga.

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjawab kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualang bersama dan memperkenalkan tempat wisata yang sudah mulai buka, tentu saja dengan protokol kesehatan," kata Community Development MPM Honda Jatim, Dionizius Mizidianto.

2 dari 2 Halaman

(c) MPM Honda Jatim

Honda ADV150 semakin memberikan kepuasaan berkendara dengan variant warna baru yang melengkapi keseharian, baik dikendarai sendiri maupun berboncengan di tiap sudut kota hingga penjelajahan jarak jauh setiap harinya. Dan dilengkapi dengan juga fitur-fitur canggih seperti Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter dan Adjustable Windscreen.

BERI KOMENTAR