HOME » BERITA » AGUNG HERCULES, KERAP BERCANDA SOAL MOTOR BESAR BARENG WENDI CAGUR

Agung Hercules, Kerap Bercanda Soal Motor Besar Bareng Wendi Cagur

Wndi Cagur mengungkap kenangannya bersama Agung Hercules saat bercanda mengenai motor besar.

Jum'at, 02 Agustus 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Agung Hercules, Kerap Bercanda Soal Motor Besar Bareng Wendi Cagur
Agung Hercules dengan motor kesayangannya (Youtube.com/ Agung Hercules TV)

OTOSIA.COM - Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal pada Kamis sore kemarin (1/8). Kepergiannya tentu meninggalkan beragam kesan mendalam yang tak terlupakan pada rekan-rekan almarhum semasa hidupnya.

Mengutip dari Merdeka.com, salah satunya diungkapkan pelawak, Wendi Cagur. Wendi mengungkap kenangannya bersama Agung Hercules.

Wendi menyebut jika Agung Hercules sebagai sosok yang menyenangkan. Bagi Wendi, Agung Hercules tidak pernah kehabisan ide untuk menghibur masyarakat.

"Sosok yang menyenangkan dan yang tidak pernah kehabisan untuk menghibur masyarakat Indonesia dan teman-teman terdekatnya dengan talenta yang dia punya," tulis Wendi Cagur di akun instagramnya.

1 dari 2 Halaman

Kenangan Motor Besar

Agung Hercules, Kerap Bercanda Soal Motor Besar Bareng Wendi CagurKenangan Motor Besar

Kenangan tak terlupakan bagi Wendi adalah tentang motor besar. Wendi yang saat itu memiliki motor besar kerap bercanda kepada almarhum yang saat itu memiliki motor kecil.

"Yang gue paling ingat gue selalu becandain beliau untuk punya motor gede saat itu, saat gue udah mulai motoran. Gue inget bilang 'Masa dunia kebalik sih? Gue badan kecil punya motor gede, mas agung badan gede motornya malah kecil'," kata Wendi kepada Agung Hercules saat itu.

Hingga akhirnya, Agung Hercules memiliki sebuah motor besar. Wendi pun mengaku turut senang sekaligus lucu jika mengingat momen tersebut. Sebab candaannya menjadi motivasi baginya.

"Sampai akhirnya terwujud dia punya motor besar. Gue senang campur lucu. Karena ternyata candaan gue jadi motivasi beliau buat akhirnya punya motor gede. Itu sebagian memori yang gue inget tentang beliau selain kebaikan2 lainnya," kata Wendi.

 

2 dari 2 Halaman

Doa untuk Agung Hercules

Agung Hercules, Kerap Bercanda Soal Motor Besar Bareng Wendi CagurDoa untuk Agung Hercules

Wendi pun turut mendoakan Agung Hercules. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

"Selamat jalan mas Agung. Semoga Allah swt menerima segala amal ibadahmu. Mengampuni segala khilafmu. Menempatkanmu di SurgaNYA. Dan keluarga beserta sahabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menerima jalan takdir ini," tulis Wendi.

"Kita semua sayang mas Agung. Tapi Allah swt lebih sayang mas Agung. Sekarang mas Agung udah gak sakit lagi. Yang tenang dan bahagia di sana yah, Mas. Terimakasih atas kebaikanmu selama ini. Alfatihah," sambung dia.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR