HOME » BERITA » AHMAD ALBAR SEMPAT KOLEKSI MUSCLE CAR

Ahmad Albar Sempat Koleksi Muscle Car

Sabtu, 08 Oktober 2016 16:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - God Bless yang digawangi Ahmad Albar sebagai vokalis meramaikan acara Kustomfest, yang kali ini digelar di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta, pada 8 dan 9 Oktober 2016.

Selain dijadikan simbol legenda mengingat acara bertema "Reborn Legend", Ahmad Albar sendiri memang dekat dengan dunia otomotif. Ia bahkan sempat memiliki satu mobil muscle legendaris.

"Jadi di dunia kastem, ini bisa menjadi semacam inspirasi untuk lahirnya legenda kastem di Indonesia, juga dunia. Selain itu bang Iyek (sapaan akrab Ahmad Albar vokalis God Bless), tidak jauh (dulunya) dari dunia otomotif, dia suka muscle car," kata Lulut Wahyudi, modifikator yang merupakan penggagas Kustomfest.

"Beberapa tahun lalu saya punya Ford Mustang juga. Jadi begitu lihat mobil dan motor kastem, jadi gregetan juga," aku Ahmad Albar.

Soal mengikuti perkembangan otomotif, Ahmad Albar, pada usia mudanya mengikuti perkembangan otomotif.

"Dulu, waktu usia 20-30 tahun senang mengikuti perkembangan otomotif, sesuai jiwa anak muda saya saat itu, suka motor dan mobil. Dan memang jiwa anak muda arahnya ke situ. Tapi sekarang saya kurang mengikuti perkembangan, mungkin orang bilang karena factor u, he-he-he."

(kpl/why/fdk)

BERI KOMENTAR