HOME » BERITA » AIR PURIFIER TOYOTA INNOVA BARU BISA BANTU CEGAH COVID-19?

Air Purifier Toyota Innova Baru Bisa Bantu Cegah COVID-19?

Toyota Indonesia angkat bicara terkait hubungan fitur air purifier Toyota Innova baru dengan virus covid-19.

Rabu, 21 Oktober 2020 17:45 Editor : Cornelius Candra
Air Purifier Toyota Innova Baru Bisa Bantu Cegah COVID-19?
Air purifier Toyota Innova baru (Toyota)

OTOSIA.COM - Toyota Innova terbaru bisa dibilang tidak mengalami perubahan yang signifikan. Meski demikian, ada penambahan fitur di beberapa varian tertentu, salah satu yang menarik perhatian ialah Air Purifier.

Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menghadirkan udara yang lebih bersih di dalam kabin Toyota Innova terbaru. Namun, Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan bahwa teknologi tersebut bukanlah anti COVID-19.

"Air Purifier Toyota Innova ini sifatnya memberikan ion negatif. Kalau soal COVID-19, belum ada penelitian air purifier yang bisa membasmi virus covid-19. Tapi ini bisa membuat kita lebih sehat," terang Anton beberapa waktu lalu.

1 dari 1 Halaman

Tapi, Anton tak menutup fakta bahwa hadirnya air purifier ini juga berhubungan dengan pandemi COVID-19. Pasalnya, masyarakat sekarang menjadi lebih perhatian ke kebersihan udara dan kesehatan.

"Kesehatan sekarang menjadi penting. Fitur-fitur yang membuat konsumen atau siapa pun di dalam kabin menjadi lebih sehat itu yang menjadi permitaan pada masa pandemi ini," tambahnya.

Sekadar informasi, fitur air purifier ini hanya tersedia untuk beberapa varian saya, yakni Toyota Innova Luxury yang dibanderol mulai Rp363,7 juta dan seluruh tipe Toyota Innova Venturer. Model tersebut dijual dengan harga Rp435,5-495,7 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR