HOME » BERITA » AKAN DIRILIS, FOTO SUV BARU HYUNDAI BOCOR DI DUNIA MAYA

Akan Dirilis, Foto SUV Baru Hyundai Bocor di Dunia Maya

SUV baru Hyundai Venue beberapa kali tertangkap kamera saat diuji jalan. Tapi kini tampang asli Hyundai Venue mulai bertebaran di dunia maya.

Selasa, 02 April 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Hyundai venue 2020 (Paultan)

OTOSIA.COM - Hyundai dikabarkan akan segera merilis SUV barunya, Venue. Gambar-gambar Hyundai Venue pun mulai bertebaran di jagad maya.

Lewat gambar-gambar itu, tampang Venue jadi terlihat cukup jelas, baik bagian depan maupun belakng. Pertama kali diunggah oleh diler di India, wajah depan Venue dihiasi gril berjenjang khas Hyundai dengan bilah krom tebal dan membentuk pola kotak-kotak.

Selain itu, ada DRL LED baru dengan desain sipit di bagian atas dan lampu utama di bawahnya. Fog lamp diposisikan di sisi paling bawah yang dikombinasikan dengan panel berwarna perak.

Venue akan memiliki dua velg berukuran berbeda, 16 inci dan 17 inci daul warna. Fender rodanya diberi cover plastik, yang menegaskan kesan SUV crossover.

Interior Hyundai Venuw 2020 (Paultan)

Sementara bagian belakangnya, ada lampu berbentuk persegi. Melansir Paultan, bagian belakang hyundai Venue mengingatkan akan gaya Volkswagen Polo generasi kelima.

Sedangkan interornya, menunjukkan desain dasbor cukup menarik dan setir multifungsi yang identik dengan milik Ioniq. Sistem hiburan Venue dilengkapi layar sentuh dan terkoneksi dengna Android Auto dan Apple CarPlay. Di bagian tengah dasbor terlihat ada kenop climate control, soket 12 volt, dan port pengisian daya USB.

Pada foto yang beredar tersebut, terlihat mobil ini merupakan tipe SX yang merupakan varian tertinggi. Hyundai Venue SX dibekali mesin turbocharger 1.0L 3-silinder yang bertenaga 100 hp dan torsi 171 Nm. Mesin itu membuat Venue sanggup berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 10,2 detik.

Rencananya, mobil ini akan menjalani debut perdananya untuk pasar global pada 17 April 2019 saat gelaran New York Motor Show 2019.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR