HOME » BERITA » AKHIR SEDIH FREESTYLE SAMBIL BONCENG ANAK ISTRI

Akhir Sedih Freestyle Sambil Bonceng Anak Istri

Seorang pria nekat melakukan freestyle menggunakan motor sambil membonceng anak dan istrinya.

Kamis, 16 Mei 2019 19:15 Editor : Cornelius Candra
Freestyle sambil membonceng anak istri (Instagram.com/ @roda2blog)

OTOSIA.COM - Salah satu tontonan yang menarik di dunia otomotif ialah freestyle. Pada aksi ini, kendaraan tampak begitu mudah dikendalikan sehingga mampu membuat penonton kagum.

Sebab, mengutip dari Liputan6.com, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Seperti halnya aksi nekat seorang rider yang satu ini, dimana dia mencoba beraksi saat berboncengan dengan anak dan istri. Memiliki niat untuk bergaya, nasib sial dan malu justru yang didapat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog terlihat seorang pria sedang ngabuburit bersama anak dan istri dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintasi sebuah jalan tanah, pengendara lain menyapa pemotor tersebut.

Namun sayang, saat mencoba unjuk gigi dengan melakukan aksi freestyle, pria itu gagal mengendalikan motornya dan berakhir menyedihkan. Alhasil, ia bersama anak dan istri yang diboncengnya terperosok ke pinggir jalan.

Simak videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR