HOME » BERITA » AKHIR TAHUN CICIL MOBIL CUMA RP73 RIBU

Akhir Tahun Cicil Mobil Cuma Rp73 Ribu

Tinggal beberapa hari lagi tahun 2018 akan terlewati dan masuk ke tahun 2019. Kebanyakan di fase ini pabrikan mobil banyak memberikan program dan promo menarik untuk pembelian. Merek Toyota memberikan tawaran menarik yang menggiurkan yang datang dari Auto2000.

Jum'at, 21 Desember 2018 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Yaris (toyota.cl)

OTOSIA.COM - Tinggal beberapa hari lagi tahun 2018 akan terlewati dan masuk ke tahun 2019. Kebanyakan di fase ini pabrikan mobil banyak memberikan program dan promo menarik untuk pembelian. Merek Toyota memberikan tawaran menarik yang menggiurkan yang datang dari Auto2000. Tawaran menarik berupa uang muka (DP-down payment) sebesar 15%. Bahkan konsumen bisa membayar cicilan sebesar Rp2,2 jutaan setiap bulan atau Rp73 ribuan per hari.

Besaran DP rendah itu, serupa buat pembelian unit seperti Toyota Yaris, Fortuner dan Rush. Maka jumlah uang muka terendah Yaris hanya Rp 26 jutaan, Fortuner sekitar Rp 43 jutaan dan Rush Rp 38 jutaan. Tetap dengan DP 15%, calon pemilik Toyota Avanza bisa mencicil Rp 100 ribuan tiap hari atau Rp 3 jutaan per bulan.

Paket berikutnya yang bisa Anda pilih adalah special rate 1,3% untuk pembelian Toyota Yaris, Fortuner dan Rush. Tapi dengan syarat, masa tenor 1 tahun dan DP 30%. Belum selesai, paling menarik berupa program cicilan santai dan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota.

Opsi tenornya pun sangat fleksibel, antara satu hingga delapan tahun. Sangat menarik bukan? Program kelima berupa tenor fleksibel antara enam hingga delapan tahun, bermodalkan DP 20% dan 27,5%. Berlaku untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush dan Sienta.

Anda hanya bisa memilih salah satu program promo di atas, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sementara kalau dari sisi aftersales, terdapat program bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA. Termasuk untuk pembelian seluruh model Toyota, baik secara tunai atau kredit.

Sajian promo terakhir, ekstra tiga bulan asuransi komprehensif di luar asuransi normal, untuk periode tenor leasing hasil sinergi dengan Garda Oto. Itu untuk pembelian seluruh model, kecuali Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo dan Transmover.

Itu masih ditambah hadiah langsung di lokasi setiap pembelian mobil baru. Peluang untuk membeli mobil baru Toyota, makin mudah dengan cara tukar tambah atau trade-in di lokasi pameran. Auto2000 bekerja sama dengan Transmart (Jabodetabek) Bintaro, Cempaka Putih, Depok, Cilandak pada Desember 2018 untuk mengelar acara.

Membeli mobil di Auto2000 juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Hal tersebut adalah gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun untuk pembelian tunai. Untuk pembelian secara kredit bisa gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun pula dan gratis paket servis Toyota 10.000 km, berupa jasa dan spare part.

Sumber: Oto.com

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR