HOME » BERITA » AKHIR TAHUN, CICILAN MOBIL CHEVROLET CUMA RP2 JUTAAN PER BULAN

Akhir Tahun, Cicilan Mobil Chevrolet Cuma Rp2 Jutaan per Bulan

Sabtu, 10 November 2018 17:45 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi mobil Chevrolet (Motortrend.com)

OTOSIA.COM - Berbagai pabrikan kerap menawarkan penawaran menarik menjelang akhir tahun. Berdasarkan keterangan tertulis, kali ini Chevrolet Indonesia mengadakan program Mall-to-Mall Exhibition yang digelar langsung di enam pusat perbelanjaan mulai 6 November hingga 16 Desember 2018.

Menurut Donald Rachmat, General Director Sales & Network, GM Indonesia, alasan program ini digulirkan untuk memberikan kesempatan konsumen mendapatkan pengalaman secara langsung dan merasakan kecanggihan teknologi serta kenyamanan fitur-fitur mobil Chevrolet.

Melalui program spesial akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat semakin menarik antusiasme masyarakat, terutama konsumen setia kami terhadap produk-produk Chevrolet yang telah lama menjadi bagian dari keluarga Indonesia, ungkap Donald dalam Liputan6.com.

Berbagai penawaran yang dilakukan Chevrolet, mulai dari pilihan down payment (DP) rendah sebesar Rp30 jutaan atau cicilan ringan hanya Rp2 jutaan per bulan.

Beberapa promo ini antara lain, Chevrolet Spark DP Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp2 jutaan tiap bulan, serta Chevrolet Trax Premier DP sebesar Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan tiap bulan,

Selain itu, ada juga Chevrolet Orlando DP Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan tiap bulan.

Khusus untuk Chevrolet Trailblazer tipe LT DP bisa Rp50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan tiap bulan, dan Chevrolet Trailblazer Premier menawarkan program DP mulai dari Rp70 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp5 jutaan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR