HOME » BERITA » AKHIR TAHUN HELM DAN JAKET IMPOR BANTING HARGA

Akhir Tahun Helm dan Jaket Impor Banting Harga

Akhir tahun menjadi salah satu periode bagi orang untuk berburu barang-barang dengan harga miring. Pasalnya tidak sedikit produsen atau penjual melakukan ‘cuci gudang’ terhadap barang-barang yang dijualnya, termasuk aksesoris dan perlengkapan sepeda motor.

Kamis, 27 Desember 2018 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Helm Nolan (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Akhir tahun menjadi salah satu periode bagi orang untuk berburu barang-barang dengan harga miring. Pasalnya tidak sedikit produsen atau penjual melakukan 'cuci gudang' terhadap barang-barang yang dijualnya, termasuk aksesoris dan perlengkapan sepeda motor.

Seperti halnya pada even Bigbang Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta yang dihelat hingga 1 Januari 2018. Ini merupakan pameran cuci gudang pertama dan terbesar di akhir tahun di Indonesia.

Nah, bagi yang mencari helm impor dan apparel branded dengan harga miring, bisa menyambangi pameran ini. Misalnya Nolan N64 Gemini Replica dari harga Rp 3 juta dijual Rp 2 juta, dan Nolan N64 Gemini Replica (Scratch Chorme) bisa ditebus dengan banderol Rp 2,5 juta dari harga normal Rp 3,5 juta.

Sedangkan helm branded di atasnya, yakni X-Lite X-802RR dijual cuma Rp 5,9 juta dari biasanya Rp 7 juta, dan X-Lite X-802RR Ultra Carbon dari Rp 7,9 juta menjadi Rp 6,5 juta.

"Stoknya terbatas, hanya di saat Bigbang saja, sampai 1 Januari 2018. Di samping itu kita juga ada jaket, sarung tangan dan sepatu Alpinestars," ujar Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (Deride).

Begitu juga dengan racing apparels impor, juga berbanderol lebih murah dari biasanya. Contohnya, Alpinestars GP Plus R Glove dari harga normal Rp 3,9 juta menjadi Rp 2,5 juta.

Kemudian GP Pro R2 Glove dibanderol Rp 3,3 juta dari harga normal Rp 5,1 juta dan GP Tech Glove dari Rp 5,9 juta menjadi Rp 4 juta

Sementara jaket kulit Fuji Airflow dari harga Rp 9,2 juta menjadi Rp 7,820 juta, GP-PLUS R V2 Leather Jacket dijual Rp 7,055 juta dari sebelumnya Rp 8,3 juta, dan sepatu SMX Plus Boot dari Rp 5,1 juta menjadi Rp 4,335 juta.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR