HOME » BERITA » AKHIRNYA BISA TIDUR, BURONAN YANG SEDANG DIKEJAR POLISI JUGA ISI BENSIN DULU SEBELUM KABUR LAGI

Akhirnya Bisa Tidur, Buronan yang Sedang Dikejar Polisi Juga Isi Bensin Dulu Sebelum Kabur Lagi

Seorang buronan yang sedang terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan polisi di Los Angeles, sempat mampir ke SPBU untuk mengisi bensin dan membayarnya ke kasir.

Senin, 26 Oktober 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Akhirnya Bisa Tidur, Buronan yang Sedang Dikejar Polisi Juga Isi Bensin Dulu Sebelum Kabur Lagi
Buronan mampir ke SPBU saat dikejar polisi (The Drive)

OTOSIA.COM - Pernah penasaran tidak bagaimana jika seorang buronan yang sedang dikejar polisi tapi kehabisan bensin di jalan? Apakah dia meninggalkan mobilnya di tengah jalan lalu melarikan diri dengan cara berlari atau mencari SPBU untuk mengisi ulang bensin?

Jika iya, akhirnya Otolovers bisa tidur nyenyak nih seperti ungkapan yang hits belakangan ini. Dilansir dari The Drive, seorang buronan yang sedang dikejar polisi kehabisan bensin, mereka ternyata sempat mampir ke SPBU untuk mengisi bensin layaknya pengendara pada umumnya.

Nah, menariknya si buronan itu tak lupa membayar uang bensin. Insiden itu terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat. Seorang laki-laki yang menjadi buronan karena pencurian di Home Depot seperti disampaikan oleh Departemen Kepolisian Glendora.

1 dari 2 Halaman

Dia mencoba melarikan diri menggunakan mobil dan terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Dia kemudian berhenti di SPBU dan bahkan sempat berinteraksi dengan pengemudi pickup putih.

Keberadaannya itu terekam kamera CCTV dan dari video itu dia juga terlihat melempar sesuatu ke belakang mobil pickup dan mengambil sesuatu yang lain dari pengemudi baru kemudian melanjutkan perjalanannya.

Kemudian dia juga terlihat berhenti di SPBU lain. Di sinilah dia mengisi bahan bakar lalu membayar bensin dan melanjutkan perjalanan kaburnya.

Menurut NBC Los Angeles, pengejaran itu meluas hingga ke beberapa kota sebelum di akembali ke Los Angeles Timur. Dia diketahui berhenti di sebuah garasi parkir tanpa terlihat adanya polisi di sana. Belum diketahui apakah polisi berhasil menangkapnya atau tidak.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR