HOME » BERITA » AKHIRNYA, TOYOTA C-HR BAKAL RESMI MENGASPAL DI INDONESIA

Akhirnya, Toyota C-HR Bakal Resmi Mengaspal di Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2017 15:00

Akhirnya, Toyota C-HR Bakal Resmi Mengaspal di Indonesia
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Toyota C-HR memang agak berbeda dengan model-model yang lainnya, karena selain rilisnya cukup lama sehingga menimbulkan kesan eksklusif, mobil ini juga berada di format crossover yang secara populasi tidak terlalu banyak saingan di dunia.

Kehadiran Toyota C-HR di Indonesia tentu sudah dinantikan. Dengan dimensi yang kabarnya lebih besar daripada Nissan Juke, Toyota C-HR diisukan akan punya pasar yang bahkan bisa lebih besar dan menggeser dominasi dari Honda HR-V yang sudah lebih dulu adidaya.

Tampaknya sudah tidak perlu menunggu lama, karena Toyota Astra Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia baru-baru ini memberi segelintir gambaran dari crossover terbarunya.

Pihak TAM sendiri dipastikan bakal membuka selubung C-HR di Indonesia bertepatan dengan dibukanya ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017 pekan depan.

Untuk menarik minat, Toyota C-HR bakal dilengkapi beberapa fitur menggiurkan, kulit interior, LED headlights, keyless entry and start, heated front seats, privacy glass, LED taillights, ambient lighting, dan pelek 17-inch.

Kabarnya, Toyota C-HR akan mengusung mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm, sama persis seperti yang digendong oleh Toyota Sienta.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-4-10
detail

BERITA POPULER