HOME » BERITA » AKI SOAK SAAT CORONA, GANTI DAN PASANG CUKUP DARI RUMAH

Aki Soak Saat Corona, Ganti dan Pasang Cukup dari Rumah

Gerai sukucadang kendaraan Shop&Drive menyediakan layanan antar dan pasang aki gratis di rumah atau Battery & Oil Home Delivery.

Rabu, 03 Juni 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Aki Soak Saat Corona, Ganti dan Pasang Cukup dari Rumah
Shop&Drive menyiadakan layanan pasang aki di rumah (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Saat pandemi corona COVID-19 membuat ruang gerak masyarakat menjadi terbatas. Alhasil beragam kegiatan, hingga bekerja dilakukan dari rumah. Hal dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam situasi ini kendaraan menjadi jarang digunakan. Meski dalam kondisi diam, tidak berarti aki berfungsi normal. Aki kendaraan akan habis dengan seiringnya waktu, karena walaupun kendaraan dalam kondisi mati beberapa fitur elektronik akan tetap hidup untuk memonitor kondisi kendaraan tersebut.

Jika mengalami aki soak, tidak perlu keluar rumah. Cukup memesannya secara online atau via telepon. Gerai sukucadang kendaraan Astra Otoparts (Shop&Drive) menyediakan layanan antar dan pasang aki di rumah atau Battery & Oil Home Delivery.

Menurut Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts, saat ini layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah tidak hanya dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 1500015, namun juga astraotoshop.com, e-commerce milik Astra Otoparts.

1 dari 1 Halaman

"Konsumen pun tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standar operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti,? ujar Indra.

Shop&Drive membuat aturan ketat layanan antar aki ke rumah, seperti konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, dan tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan.

Selain itu Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik, serta mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Layanan Battery Home Delivery berperasi mulai pukul 06.00 ? 24.00 WIB. Sedangkan layanan Oil Home Delivery mengikuti jam operasional toko, yakni jam 09.00-17.00 WIB.

 

BERI KOMENTAR