HOME » BERITA » SETELAH BERUSAHA OVERTAKE, AYLA TERBALIK PASCA HANTAM R25!

Setelah Berusaha Overtake, Ayla Terbalik pasca Hantam R25!

Senin, 27 Juni 2016 11:30 Editor : Fajar Ardiansyah
R25 vs Ayla (foto: Facebook Rial & Fatih)

OTOSIA.COM - Bagi yang belum memahami apa itu blindspot mungkin video yang diunggah oleh pemilik akun facebook ini bisa sedikit memberikan gambaran bahwa berhati-hati saja tidak cukup. Diperlukan ekstra konsentrasi plus antisipasi terhadap blindspot.

Secara linguistik, wikipedia mengartikan bahwa blindspot merupakan area di dekat sebuah kendaraan yang tak bisa tercover oleh mata pengemudi dan kaca spion. Dan akun facebook Rial Hamzah pada 26 Juni 2016 menjelaskan demikian.

Secara singkat video yang diunggah tersebut menunjukkan bagaimana seorang pengendara R25 tiba-tiba hilang kontrol. Ternyata dirinya kehilangan kendali atas motornya karena di depannya tiba-tiba muncul sebuah mobil Ayla.

Pengendara R25 sontak melepaskan motornya meluncur duluan dan dirinya menjatuhkan diri ke aspal sebagai respon. Dan terang saja, Ayla tersebut langsung melindas R25. Saking kencangnya kolisi kedua kendaraan tersebut, R25 yang dihantam langsung hancur dan Ayla tersebut langsung terbalik di seberang jalan.

Sang perekam untungnya masih bisa mengendalikan motornya dengan baik sehingga tidak sampai terjadi tabrakan susulan di belakangnya. Setidaknya sampai 24 jam, posting tersebut sudah disebarkan hingga 9 ribuan share. Tetap waspada ya!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR