HOME » BERITA » AKIBAT KUNCI DIBIARKAN DI DALAM MOBIL, KENDARAAN HILANG TERBAWA ORANG

Akibat Kunci Dibiarkan di Dalam Mobil, Kendaraan Hilang Terbawa Orang

Kamis, 04 Mei 2017 18:15

Akibat Kunci Dibiarkan di Dalam Mobil, Kendaraan Hilang Terbawa Orang
Foto: CarAdvice
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sudah bukan rahasia lagi, banyak orang yang kerap meninggalkan kunci di dalam mobil saat merasa hanya membutuhkan waktu sebentar sebelum kembali ke dalam mobil.

Hal tersebut juga dilakukan oleh warga Selandia Baru, Alex Hinchcliffe, ketika meninggalkan mobilnya di parkiran, dengan kondisi kunci berada di dalam.

Alangkah terkejutnya Hinchcliffe ketika mobil Hyundai i45 berwarna biru miliknya telah raib dari tempatnya. yang pertama ada dipikarannya adalah teman-temannya memberi pelajaran agar tidak meninggalkan kunci di dalam mobil dan memindahkannya.

Namun, tidak lama kemudian, Hinchcliffe mendapati Hyundai i45 serupa dengan miliknya parkir tidak jauh. Dari situ, Hinchcliffe mulai curiga bahwa seseorang salah mengambil mobil.

Benar saja, sorang saksi mata membenarkan bahwa seorang ibu-ibu masuk ke dalam mobil milik Hinchcliffe dan pergi begitu saja.

Si ibu-ibu ini juga memiliki kebiasaan menaruh kunci mobilnya di dalam, dan berhubung kedua mobil sama-sama menggunakan tombol start-stop, si ibu ini mengaku tidak melihat sekitar dan asal menyalakan mobil, kemudian pergi.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Hinchcliffe untuk menelepon pihak yang berwajib, dan kepolisian untuk segera menghubungi ibu-ibu tersebut bahwa dirinya membawa mobil yang salah secara tidak sengaja.

Meski telah terjadi hal seperti ini, Hinchcliffe mengaku tidak akan kapok, dan malah dibuat sebagai seru-seruan saja.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER