HOME » BERITA » AKIBAT KURANG 'NGOBROL', PRIA INI ISI MOBIL ISTRINYA DENGAN SEMEN COR!

Akibat Kurang 'Ngobrol', Pria ini Isi Mobil Istrinya dengan Semen Cor!

Sabtu, 15 April 2017 15:15

Akibat Kurang 'Ngobrol', Pria ini Isi Mobil Istrinya dengan Semen Cor!
Truk Semen Cor (foto: Ahtuba TV)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Memergoki istri, suami atau pasangan sedang dalam kondisi berselingkuh memang menyakitkan Otolovers. Terlebih lagi jika misalkan satu pihak sudah percaya seratus sepuluh persen kepada pasangan namun kemudian dikhianati begitu saja. Pedih, duh berasa sangat sinetron sekali ya, Otolovers.

Akan tetapi yang satu ini bukan cuma skenario sinetron saja sih, melainkan benar-benar terjadi dan drama yang timbul sungguh bikin heran. Karena korban drama dari sepasang (mantan) suami istri, bukanlah salah satu pihak melainkan pihak lain yang diwakili oleh mobil sedan milik sang istri.

Seorang pria melancarkan balas dendam yang luar biasa penuh amarah terhadap istrinya di Rusia pada 6 April 2017 yang lalu, konon katanya sang istri telah melakukan hal yang sebetulnya remeh. Sang istri mengubah nama belakang untuk akses promosi supermarket, kabarnya hal tersebut dilakukan tanpa seijin sang suami.

Nah, suami yang marah-marah langsung berinisiatif untuk membekali dirinya dengan senjata ampuh (Baca: Molen Cor). Sebuah truk bermuatan semen cair langsung dibawa dan diarahkan ke mobil istrinya tersebut. Mengalirlah sudah amarah-amarah yang berlipat ganda layaknya lemak di perut. Simak dan tonton dulu saja, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER