HOME » BERITA » AKIBAT MELAWAN ARUS, PRIA INI MENABRAK TRUK TANKER HINGGA MELEDAK

Akibat Melawan Arus, Pria Ini Menabrak Truk Tanker Hingga Meledak

Senin, 08 Mei 2017 13:00

Akibat Melawan Arus, Pria Ini Menabrak Truk Tanker Hingga Meledak
Image by carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Melanggar lajur berkendara memang acap kali terjadi di suatu daerah, di mana beberapa pengendaranya masih awam dengan lokasi yang sedang dituju. Karena ketidaktahuan dan kurangnya kewaspadaan, salah lajur bisa saja menimbulkan petaka. 

Seorang pengemudi salah mengambil jalur pada sebuah jalan tol hingga akhirnya menabrak tanker yang melintas pada jalur tersebut dan menyebabkan ledakan yang hebat.

Menurut laporan dari stasiun televisi lokal, ABC 13 dan Whio TV 7 kepada carscoops.com (01/05), insiden itu terjadi di Ohio, Amerika Serikat. Pengemudi mobil yang diketahui berumur 30 tahun dan sedang mengendarai mobilnya itu melalui jalur dari arah berlawanan pada hari Minggu (30/4) pukul 4.45 sore waktu setempat.

Tanpa ia sadarai, ada truk tanker yang melintas dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan. Akibatnya, tanker itu pun meledak bagaikan bom berukuran sedang. Ledakan itu mengakibatkan pengemudi yang menabrak truk itu meninggal di lokasi kejadian.

Setelah polisi tiba di tempat peristiwa, mereka mengalami kesulitan saat mengidentifikasikan korban tabrakan. Mengejutkannya, pengemudi tanker itu masih selamat dan mengalami beberapa luka ringan.

Polisi masih belum mengetahui pasti penyebab mengapa pengemudi itu mengendarai mobilnya berlawanan arah. Namun, ada dugaan bahwa si sopir sedang dalam keadaan mabuk.

Atas kejadian ekstrem tersebut, jalur tol ditutup selama berjam-jam untuk memadamkan api dari tanker itu. Kebakaran juga merusak akses jalan tol akibat panas dari bara api yang melahap minyak di dalam tangki. Pemerintah Ohio pun segera mengambil tindakan untuk memperbaiki semua kerusakan jalur tol tersebut.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER