HOME » BERITA » AKIBAT 'TANTANG' POLISI, BIKER INI BERAKHIR KONYOL

Akibat 'Tantang' Polisi, Biker ini Berakhir Konyol

Senin, 09 Mei 2016 14:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Biker vs Polisi (foto: Youtube Johnny Stunts)

OTOSIA.COM - Memalukan! Itulah kata yang cocok untuk menggambarkan tingkah laku para biker yang sedang gaduh-gaduhnya untuk mencoba memberikan intimidasi pada seorang petugas polisi yang sedang bekerja menggunakan mobil dinasnya.

Akun youtube Johnny Stunts pada 1 Mei 2016 yang lalu merekam sebuah peristiwa yang konyol, diawali dengan iring-iringan para bikers di belakang sebuah mobil Dodge milik seorang polisi dengan pangkat Sheriff di sekitar Springfield, Missouri, Amerika Serikat.

Dengan berbekal motor berkubikasi besar dan anggota komunitas yang cukup banyak, para bikers ini kemudian berkendara di kanan-kiri mobil polisi tersebut sambil melakukan taunting atau aksi-aksi untuk memamerkan skill dan provokasi kepada polisinya.

Setelah beberapa menit dilancarkan aksinya, polisi tersebut tampaknya tak bergeming dan tetap lempeng saja sambil menghindar. Sesaat kemudian, tampak seorang biker seperti ingin berpindah jalur namun menabrak rekan sendiri sampai jatuh berantakan. Sang polisi pun hanya keluar dan nyengir melihatnya. Sakitnya tidak seberapa, malunya itu loh!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR