HOME » BERITA » AKIBAT ULAH SEEKOR TIKUS, MOBIL INI TERBAKAR DI TENGAH JALAN

Akibat Ulah Seekor Tikus, Mobil Ini Terbakar Di Tengah Jalan

Jum'at, 12 Mei 2017 18:00

Akibat Ulah Seekor Tikus, Mobil Ini Terbakar Di Tengah Jalan
Images by: google.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Tikus sudah menjadi hewan paling dibenci oleh orang karena kejorokannya. Selain suka mencuri makanan, tikus juga suka membuat ulah dan terkadang bisa merepotkan banyak pihak. Seperti kejadian yang satu ini.

Dikutip dari autoblog.com (12/05), seekor tikus telah membuat sebuah mobil Volkswagen terbakar. Kronologinya, pemilik kendaraan, Alec Steinfeld meninggalkan mobilnya selama seminggu di pinggir jalan di dekat tempat tinggalnya di Brooklyn.

Ketika dia masuk ke mobil dan berencana untuk pergi ke Manhattan, saat mobil dinyalakan, dia merasa ada yang salah. Dia juga mencium bau aneh dari mesinnya, namun Steinfeld mengabaikan hal tersebut dan tancap gas ke tempat tujuannya.

Namun, saat ditengah jalan, tiba-tiba mesin mobilnya terbakar hingga memaksa Steinfeld keluar dan membuka kap depan mobil. Saat diperiksa, ternyata ada dua tikus yang diperkirakan masih bayi tewas di dalam mesin kendaraanya.

Steinfeld pun langsung memanggil bantuan 911 untuk memanggil pemadam kebakaran. Namun, saat petugas pemadam datang, bagian depan mobilnya sudah hangus terbakar. Setelah diinvestigasi lebih lanjut, ternyata tikus-tikus jalanan sudah membuat kendaraan itu sebagai koloni tempat mereka tinggal dan bau aneh yang dia cium merupakan salah satu tikus yang mati di dalam mesin mobil tersebut.

Beruntungnya, saat kendaraanya terbakar, dia bertemu dengan seorang skateboarder terkenal, Tony Hawks yang kebetulan melintasi jalan tersebut dan melihat kejadian itu. Tony pun merekamnya dan mengunggahnya ke akun instagramnya. Tidak mau kehilangan momen berharganya, Steinfeld pun mengajak Tony untuk foto selfie setelah kejadian tersebut.

Meskipun dia harus kehilangan mobil kesayangannya, tetapi setidaknya dia masih bisa berfoto dengan sang idola. Dilaporkan juga bahwa ada beberapa tikus yang selamat, salah satunya terjebak di roda ban mobil.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER