HOME » BERITA » AKIBAT VIRUS CORONA 4 MOTOR CUSTOM INDONESIA GAGAL UNJUK GIGI DI AMERIKA

Akibat Virus Corona 4 Motor Custom Indonesia Gagal Unjuk Gigi di Amerika

Empat motor custom karya builder Indonesia gagal unjuk gigi di Mama Tried Show di Milwaukee, Amerika Serikat, akibat kekhawatiran virus corona.

Minggu, 15 Maret 2020 10:15 Editor : Nazarudin Ray
Akibat Virus Corona 4 Motor Custom Indonesia Gagal Unjuk Gigi di Amerika
Motor custom Indonesia gagal tampil di AS (Istimewa)

OTOSIA.COM - Empat motor custom karya builder Indonesia gagal unjuk gigi pada Mama Tried Show di Milwaukee, Amerika Serikat, setelah otoritas setempat membatalkan acara karena terkait penyebaran virus corona.

Keempat motor yang gagal tebar pesona tersebut adalah motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 dan motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019.

1 dari 1 Halaman

Rombongan builder Indonesia yang sudah memajang 4 motor di booth, dengan lapang dada mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Wisconsin terkait kasus COVID-19.

?Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara,? jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee.

Kendati demikian rombongan pegiat custom Indonesia tetap mendapat apresiasi dari builder-builder negeri Paman Sam. Saat proses loading berlangsung, beberapa builder asal Amerika yang hadir menyempatkan dirivuntuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

?Sayang sekali Mama Tried Show harus ditunda karena booth dan motor-motor dari Indonesia yang disiapkan sudah ada di lokasi acara. Tetapi kami juga sempat untuk berdiskusi mengenai motor-motor builder Amerika Serikat yang rencananya akan dipajang untuk acara ini,? ujar Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan.

Meski batal, para builder Indonesia tetap melanjutkan agenda menjelajahi Amerika dengan mendatangi museum Harley-Davidson dan menimba ilmu dari beberapa buider asal Amerika tetap akan dilakukan.

 

[pos_1]
BERI KOMENTAR