HOME » BERITA » AKIBAT WANITA SEMBRONO, BAJAJ DOMINAR 400 'GRES' RUSAK PARAH!

Akibat Wanita Sembrono, Bajaj Dominar 400 'Gres' Rusak Parah!

Rabu, 08 Februari 2017 15:15

Akibat Wanita Sembrono, Bajaj Dominar 400 'Gres' Rusak Parah!
Bajaj Dominar 400 (foto: Motoroids)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rilis Bajaj yang melahirkan motor dengan mesin cukup besar, yakni Dominar 400 diyakini mengangkat pamor dari Bajaj yang sebelumnya familiar dengan garis keturunan Pulsar. Dan Dominar 400 juga secara kasat mata tampak amat menjanjikan.

Namun sungguh tak beruntung pria bernama Omer Bin Abdullah Al-Balhaq yang harus merelakan Bajaj Dominar 400 anyar kinyis-kinyis rilisan bulan Desember 2016 miliknya rusak dalam kondisi yang mengenaskan. Tidak rusak yang tampak secara permukaan memang, namun rusaknya dalam dan cukup krusial.

Pria tersebut berkendara di sekitaran Bangalore, Hyderabad, India pada 4 Februari 2017 lalu. Di tengah-tengah perjalanan, 'nyelonong'-lah seorang wanita tiba-tiba memotong jalan Omer di jalan, dan karena kemungkinan kaget akhirnya menyebabkan Omer hilang kendali.

Menurut penulisan Motoroids, Omer berusaha supaya tak terjadi tabrakan dan malah meluncur menuju pembatas jalan. Omer telak menghantam pembatas jalan dan Bajaj Dominar miliknya alami kerusakan di beberapa tempat seperti knalpot, frame slider dan cover mesin.

Parahnya, cover mesin Dominar tersebut malah sampai terkupas. Di sisi lain Omer beruntung tak mengalami luka fatal. Helm Omer alami kerusakan cukup parah di bagian wajah. Kalau tak pakai helm bisa fatal nih!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER