HOME » BERITA » AKSI DORONG MOBIL UNTUK LATIHAN PARA ATLET SAAT LOCKDOWN BIKIN RATU INGGRIS 'GELI'

Aksi Dorong Mobil untuk Latihan Para Atlet Saat Lockdown Bikin Ratu Inggris 'Geli'

Ratu Elizabeth II dibuat terkikik saat mengetahui ide atlet bobsleigh berlatih di tengah lockdown pandemi COVID-19. Pasalnya para atlet berlatih dengan cara mendorong mobil menuju arah bukit.

Jum'at, 17 Juli 2020 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Aksi Dorong Mobil untuk Latihan Para Atlet Saat Lockdown Bikin Ratu Inggris 'Geli'
Atlet Bobsleigh Jamaika mendorong MINI Cooper Convertible untuk berlatih selama lockdown COVID-19 (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Saat pandemi virus Corona (COVID-19) menerjang, banyak aktivitas berubah drastis. Banyak orang yang harus menunda bahkan membatalkan rencana-rencana yang sudah tersusun rapi.

Termasuk bagi para atlet bobsleigh (atlet seluncur di salju). Jadwal latihan mereka pun berantakan saat lockdown Inggris karena semua tempat gym ditutup.

Tapi mereka tak kehabisan akal untuk terus berlatih. Mereka mengganti latihan dengan mendorong mobil ke atas bukit. Terdengar lucu memang, tapi rupanya hal itu juga menarik perhatian Ratu Inggris.

1 dari 3 Halaman

The Royal Family

Dilansir dari Autoevolution, Ratu Elizabeth II itu sampai tertawa terkikik saat konferensi video baru-baru ini dari Windsor Castle karena melihat para atlet berlatih dengan cara mendorong mobil ke atas bukit.

Saat itu, Ratu Elizabeth II sedang berbicara dengan beberapa anggota Angkatan Bersenjata di pangkalan-pangkalan di seluruh dunia. Sang Ratu ingin mengetahui bagaimana mereka bisa bertahan selama lockdown.

Selama percakapan dengan penembak RAF Lance Kopral Shanwayne Stephens, terungkaplah bahwa dia juga merupakan pilot kereta luncur tim bobsleigh Jamaika dan sedang berlatih utnuk Olimpiade 2022.

2 dari 3 Halaman

Dapat MINI Cooper Convertible

Autoevolution.com

Ratu pun semakin tertarik dengan bertanya bagaimana dia berlatih selama Lockdown. Stephens menceritakan bahwa dia berlatih dengan mendorong MINI Cooper pacaranya ke jalan-jalan sempit di kota kelahirannya Peterborough, Inggris.

Bukan hanya Ratu saja ternyata yang tertarik dengan cara atlet bobsleigh latihan. Akhir bukan lalu MINI UK mendengar cerita atlet dan Stephens serta anggota tim mendapat MINI Cooper Convertible baru dengan warna bendera Jamaika. Mobil itu bisa mereka pakai untuk latihan. Selain itu juka boleh untuk dikendarai.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR