HOME » BERITA » AKSESORI YANG BIKIN XPANDER CROSS TAMBAH GANTENG

Aksesori yang Bikin Xpander Cross Tambah Ganteng

Sejalan dengan peluncurannya, Mitsubishi juga turut memperkenalkan beberapa aksesori yang mempercantik tampilan Xpander Cross

Kamis, 21 November 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aksesori yang Bikin Xpander Cross Tambah Ganteng
Mitsubishi Xpander Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Mitsubishi menambah varian baru mobil keluarga dengan merilis Xpander Cross pekan lalu di Jakarta. Kehadirannya menjadi gebrakan baru, pasalnya mobil ini tidak lagi murni MPV, melainkan sudah mengarah pada low SUV 7 penumpang.

Mitsubishi Xpander Cross hadir dalam tiga varian. Untuk varian leather seat premium package A/T dijual dengan harga Rp286,7 juta dengan warna quartz white pearl, jet black mica, dan sterling silver metallic.

Sedangkan tipe A/T standar dengan warna hanya graphite grey metallic dibanderol Rp277,7 juta, serta varian transmisi manual dijual Rp267,7 juta dan tersedia satu warna sunrise oranye metallic.

Sejalan dengan peluncurannya, Mitsubishi juga turut memperkenalkan beberapa aksesori yang mempercantik tampilan Xpander Crossover.

1 dari 3 Halaman

7 Aksesori yang Ditawarkan

Aksesori yang Bikin Xpander Cross Tambah Ganteng7 Aksesori yang Ditawarkan

Sedikitnya ada 7 aksesori yang ditawarkan. Semuanya untuk memperindah tampilan eksterior, mencakup bagasi belakang, tutup tangki, bumper belakang, kaca, dan spatbor.

Aksesori tersebut meliputi scuff plate, fuel LID, fender garnish, lower tailgate garnish, luggage tray, side visor, dan muffler cut. Tambahan lain adalah rubber nat dan wheel lock nut.

2 dari 3 Halaman

Mesin Xpander Cross

Aksesori yang Bikin Xpander Cross Tambah GantengMesin Xpander Cross

Xpander Cross dibekali mesin bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin 4A91 pada Xpander Cross merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Bahkan model baru ini diklaim menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80 % articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

3 dari 3 Halaman

Fitur Xpander Cross

Aksesori yang Bikin Xpander Cross Tambah GantengFitur Xpander Cross

Xpander Cross memiliki ground clearance 225 mm, yang dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring.

Selain itu Xpander Cross dilengkapi fitur cruise control, dan rear camera yang terhubung dengan layar audio dan sensor parkir.

Pada kursi baris kedua dan ketiga mobil 7 penumpang ini dapat dilipat untuk mengatur kursi serta bagasi dalam berbagai kombinasi.

Hal ini dipadukan dengan desain interior yang luxuious, didominasi dengan warna hitam dan coklat pada dashboard, begitu juga pada bagian kursi yang dilapisi dual tone leather dua warna tersebut.

Pada bagian head unit terdapat 7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.

Kemudian ada power outlet pada baris depan, tengah, dan juga belakang, serta ditambah dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi.

BERI KOMENTAR