HOME » BERITA » AKSI 3 PEMUDA PADAMKAN MOTOR TERBAKAR HINGGA DILEMPAR KE SUNGAI BIKIN NETIZEN SALUT

Aksi 3 Pemuda Padamkan Motor Terbakar hingga Dilempar ke Sungai Bikin Netizen Salut

Video 3 remaja saat kebingungan padamkan motor yang terbakar

Rabu, 02 Juni 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aksi 3 Pemuda Padamkan Motor Terbakar hingga Dilempar ke Sungai Bikin Netizen Salut
Motor terbakar (Instargam/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Ketika motor terbakar, pemilik pasti akan melakukan segala cara agar kobaran api bisa padam. Namun karena panik, terkadang keselamatan diri sendiri tak dihiraukan, seperti aksi pemuda dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (30/5/2021).

Bagaimana tidak, pemuda tersebut nekat mendorong motor yang terbakar ke sungai. Padahal kobaran api cukup besar dan sangat memungkinkan menyambar tubuhnya.

"Sebuah motor terbakar ke 3 pemuda ini pun langsung berusaha mematikan api tersebut Namun api tak kunjung padam dan akhirnya motornya pun di lempar ke kali," tulis @fakta.indo

1 dari 8 Halaman

Awalnya, terlihat ada 3 pemuda yang sibuk memadamkan api yang membakar sebuah motor. Namun dari ketiganya, hanya satu yang begitu berusaha agar bisa memadamkan api. Pemuda tersebut adalah yang tak memakai baju atau bertelanjang dada.

Ia berulang kali turun ke sungai di sebelah tempat kejadian. Pemuda tersebut membasahi sebuah kaos yang kemudian ia pakai untuk memadamkan api.

2 dari 8 Halaman

Namun karena usahanya tak membuahkan hasil, pemuda tersebut langsung berlari ke samping motor terbakar tadi. Tanpa basa-basi, ia mendorong motor tersebut dan melemparnya ke sungai.

Sayangnya motor tersebut jatuh di tempat yang tak tergenang air. Sehingga nyala api belum padam dan kobarannya tetap besar.

3 dari 8 Halaman

Pemuda lainnya yang membawa ember pun langsung menyiramkan air ke motor tersebut. Sebelumnya ia telah mengambil air dari sungai dan untungnya tak sampai terkena motor yang terbakar.

Setelah itu, pemuda yang bertelanjang dada tadi turun ke sungai. Sejurus kemudian ia mengambil ember dari temannya dan langsung menyiramkan air ke motor yang terbakar.

4 dari 8 Halaman

Video ini pun telah ditonton sebanyak 282.317 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan keberanian pemuda yang melempar motor ke sungai.

"salut ama bocah yg ngelempar motornya," tulis @nicokocadt

"Wuish lempar????? aowkwow tangan ny bilek:PANASSSSSSSSSSS," komentar @__vin_0_0

"Rasa panas hilang tergantikan rasa panik aowkaokwoa," jelas @alpian.hfdz

"Lempar motor terbakar ke kali ga pake baju = nyali," komentar @ariobudiwibowo

"Salut ama yg lempar ke kali," tulis @hafsah14_

5 dari 8 Halaman

 

 

6 dari 8 Halaman

Padamkan Motor Terbakar Sendirian, Aksi Heroik Pria Ini Bikin Kagum Netizen

(c) Instagram/@agoez_bandz4

Aksi heroik seorang pria saat memadamkan motor terbakar ramai diperbincangkan netizen. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia memadamkan motor terbakar sendirian.

Saat orang lain enggan menolong karena takut, pria itu dengan berani tetap berada di tempat dan berusaha memadamkan api yang membakar motornya agar api tak semakin membesar. berikut informasi selengkapnya:

7 dari 8 Halaman

Melansir dari unggahan di Instagram @agoez_bandz4, tampak seorang pria mengenakan kaos hitam tengah berusaha memadamkan api yang muncul dari mesin motor.

Terlihat api cukup besar membakar salah satu bagian motor. Pria itu nampak berusaha memadamkannya dengan menggunakan kain basah.

8 dari 8 Halaman

Meski api nampak semakin membesar, pria tersebut dengan berani tetap berada di tempat dan terus berusaha memadamkan api. Ia juga terlihat beberapa kali membalikkan motor berharap agar api bisa segera padam.

Sementara itu, pengendara lain dan orang yang berada di lokasi kejadian disebut tak berani mendekat lantaran takut motor tersebut meledak.

"Gaada yang berani bantu jarak dekat, karena takut meledak," tulis keterangan pada video.

BERI KOMENTAR