HOME » BERITA » AKSI DRIVER OJOL BERSIHKAN JALAN DARI RANJAU TUAI PUJIAN WARGANET

Aksi Driver Ojol Bersihkan Jalan dari Ranjau Tuai Pujian Warganet

Senin, 26 Maret 2018 08:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : instagram.com/ semangatojol

OTOSIA.COM - Warga Jakarta tak lagi was-was melewati kawasan Jalan Kyai Tapa arah Grogol, Jakarta Barat. Pasalnya, ada driver ojek online yang berbaik hati mau membersihkan lokasi tersebut dari ranjau jari-jari payung secara suka rela.

Aksi tersebut terekam kamera warganet dan diunggah oleh akun instagram @semangatojol. Postingan ini sontak menjadi viral setelah dilihat oleh 37.639 pengguna instagram.

Dalam video tersebut tampak pria beratribut ojek online tengah menyisir jalan raya dari ranjau. Untuk membantunya menbersihkan area tersebut, driver yang tak diketahui identitasnya ini menggunakan magnet yang diikatkan pada sebuah tali.

Ranjau jari-jari payung ini dapat membahayakan pengguna jalan. Karena tajam, benda ini dapat merobek ban dalam, bahkan luar. Tak hanya jari-jari payung, kerap ditemukan juga paku yang tersebar di lokasi tersebut.

Atas kebaikan driver ojek online ini, warganet pun memberikan beragam komentar dan banyak yang menanggapinya dengan positif.

sam_tuasikal Subhanallah, 4 jempol buat bang gojek. Smg makin byk org yg menebar kebaikan. Bkn menebar paku 😂

maulidapramudianti MasyaaAllah semangat bang👍

tamz_374 Good job

hutafuli Semangat ojol

virakavissta Tadi ngeliat anak grab di underpas senen jam 10 mlm sendirian lagi magnetin ranjau paku salut buat niat baik nya. 👍👏

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR