HOME » BERITA » AKSI HEROIK BOCAH 8 TAHUN KABUR DARI PENCULIKAN

Aksi Heroik Bocah 8 Tahun Kabur dari Penculikan

Kakak beradik yang ditinggal di dalam mobil di parkiran rumah sakit di Meddletown, Ohio, jadi korban penculikan dan pencurian mobil. Tapi bocah-bocah itu berhasil kabur saat mobil sedang melaju kencang.

Jum'at, 03 Mei 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ilustrasi (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Kakak beradik yang ditinggal di dalam mobil di parkiran rumah sakit di Meddletown, Ohio, jadi korban penculikan dan pencurian mobil. Saat itu, mereka sengaja ditinggal neneknya yang harus buru-buru masuk ke Atrium Medical Center.

Melansir Autoevolution, insiden itu bermula saat si nenek memutuskan tak mengunci mobil karena ada cucunya di dalam. Si nenek percaya bahwa tak akan ada yang membawa kabur mobilnya, maka dia membiarkan mesin mobil tetap menyala.

Tapi siapa sangka itu malah menjadi musibah. Kakak beradik Chance dan Skylar duduk di kursi belakang. Lalu, si nenek yang bernama Nita Coburn mendengar teriakan anak-anak.

Dia keluar dari rumah sakit dan terkejut melihat mobilnya tengah melaju kencang. Menyadari bahwa ada anak-anak di mobilnya, dia bergegas menyusul mobil dan meraih pintu sisi pengemudi.

Dia berhasil membuka pintu itu. Tapi Chance yang masih berusia 8 tahun juga berhasil membuka pintu belakang dan keluar dari mobil dalam posisi mobil masih melaju kencang. Chance juga menyeret kakaknya, Skylar yang berusia 10 tahun.

Sayangnya Coburn tak bisa menahan penjahat karena kondisi kesehatannya. Coburn mendapatkan luka ringan dan beruntungnya baik-baik saja.

Lalu, Skylar ingat saat si penculik itu memegang erat hoodie-nya saat Chance menariknya keluar. Chance mengatakan bahwa dia hanya berpikir bagaimana caranya keluar dari mobil secepat mungkin.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR