HOME » BERITA » AKSI HEROIK POLISI DAN SATPAM PADAMKAN MOTOR YANG TERBAKAR DI TENGAH JALAN

Aksi Heroik Polisi dan Satpam Padamkan Motor yang Terbakar di Tengah Jalan

Berikut ini video aksi polisi dan satpam ikut bantu padamkan motor yang terbakar

Jum'at, 15 Oktober 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aksi Heroik Polisi dan Satpam Padamkan Motor yang Terbakar di Tengah Jalan
Polisi padamkan motor terbakar (Instagram/@polantasindonesia)

OTOSIA.COM - Salah satu tugas pokok polisi adalah mengayomi masyarakat. Karena itulah jika terjadi hal-hal tak terduga ketika di jalan raya harus tanggap untuk membantu.

Hal itulah yang dilakukan oleh polisi dalam video unggahan akun Instagram @polantasindonesia pada Jumat (15/10/2021). Seorang polisi membantu memadamkan motor yang terbakar di tengah jalan di Simpang Bireuen.

1 dari 7 Halaman

Motor Terbakar

Awalnya terlihat ada motor bebek yang terbakar di tengah jalan. Seorang pria bertelanjang dada yang diduga pemiliknya sibuk memadamkan apinya dengan baju miliknya.

Beberapa saat kemudian datang seorang polisi yang ikut membantu memadamkan api. Polisi tersebut tampak memercikkan api ke bagian motor yang terbakar.

2 dari 7 Halaman

Kemudian datang seorang satpam dari seberang jalan. Ia berlari kecil dan langsung meloncat ke pembatas jalan. Setelah itu satpam tersebut menyiramkan air ke motor yang terbakar.

Aksi ketiganya pun membuahkan hasil. Motor bebek tersebut berhasil dipadamkan dan beruntung saat kejadian arus lalu lintas cukup sepi.

3 dari 7 Halaman

Bikin Netizen Salut

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut atas kesigapan polisi dalam membantu untuk memadamkan motor terbakar.

"Meskipun cara memadamkan apinya salah, tapi respon tanggapnya patut diacungi jempol.. dan api padam.. sukses...," tulis @agung.kris31

"Sehat terus pak pol baik hati," jelas @fchrialmwldi06

"Ijin..Saling bersinergi Mantaaab Bapak polisi Dan Bapak Satpam..," komentar @anton.wibawa

"Terima kasih pak polisi," jelas @vickyginting

4 dari 7 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by POLANTAS INDONESIA (@polantasindonesia)

 

 

5 dari 7 Halaman

Seorang Polisi Bantu Kakek-Nenek Pengendara Mobil yang Alami Pecah Ban

Polisi ganti ban mobil (Instagram/@polantasindonesia)

Aksi polisi membantu pengguna jalan sudah sering ditemui, salah satunya ada dalam video unggahan akun Instagram @polantasindonesia Selasa (5/10/2021). Polisi tersebut membantu kakek dan nenek pengendara mobil yang mengalami pecah ban di jalan,

Aksi terpuji ini dilakukan oleh Personel Satlantas Polres BauBau Polda Sulawesi Tenggara atas nama Aipda Muh. Fitrah. Ia membantu melepas roda mobil yang pecah ban, kemudian turut memasang ban serep.

6 dari 7 Halaman

Dari video pun, terlihat polisi sibuk mengencangkan baut roda mobil putih di pinggir jalan. Sementara itu, kakek nenek pengendara mobil duduk berjongkok di sampingnya.

Setelah semuanya selesai, kemudian ia meletakkan roda yang kempes ke bagasi mobil. Kemudian Aipda Fitrah meminta nenek untuk masuk ke dalam mobil dan setelah itu ia menurunkan dongkrak.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut atas aksi terpuji yang dilakukan oleh Aipda Fitrah.

"Salut sama pak polisi nya, Semangat pak polisi, semoga diberikan kesehatan," tulis @gunawan_oong

"Salut buat bang fitrah..
Smg sehat dan sukses trs bang," jelas @ary_nautikajk

"Smoga Allah snantiasa melindungimu pak pol...," komentar @apranoo

"Mau juga dong dibantu Pak," tulis @automobilsuperior

BERI KOMENTAR