HOME » BERITA » AKSI HEROIK POLISI SELAMATKAN RATUSAN PENGGUNA JALAN, TUAI PUJIAN NETIZEN

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Ratusan Pengguna Jalan, Tuai Pujian Netizen

Sabtu, 04 Mei 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Aksi heroik Satlantas Pontianak (Instagram.com/ @divisihumaspolri)

OTOSIA.COM - Seorang anggota Satlantas Polresta Pontianak, Ipda Tatang, berhasil menyelamatkan ratusan nyawa pengguna jalan dari truk yang mengalami rem blong pada Jumat, 3 Mei 2019.

Dikutip dari akun instagram @divisihumaspolri, kejadian ini bermula saat sebuah truk tronton tiba-tiba berjalan mundur. Sontak, Ipda Tatang langsung memberitahu pengendaranya.

Nahas, truk tersebut ternyata mengalami rem blong. Ipda Tatang pun kemudian memberitahu pengguna jalan lain untuk mengamankan diri dan menjauhi truk itu.

Langkah cerdas dan berani diambil Ipda Tatang. Ia mengganjal truk yang mengalami rem blong itu menggunakan motor dinas yang dikendarainya.

Untungnya, truk tronton itu pun berhenti sebelum terjadi kejadian yang tak diinginkan. Alhasil, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berkat aksi heroiknya ini, netizen turut menyampaikan pujian kepada kesigapan Ipda Tatang dalam menghadapi masalah tersebut.

@kenangarsya Hebat, itu termasuk cekatan, tak pakai pikir panjang demi bisa menghentikan laju truk motor buat ganjal, semoga pak polisinya naik pangkat amin...

@cak_joss Alhamdulillah... Berhasil dan sukses, semoga POLRI semakin baik dan terpercaya mengayomi masyarakat

@ahmad_falahulhisan semoga panjang umur dan dilimpahkan berkah pak polisi

@rachmatbuchari_ Real hero

@argantaputra36 Pahlawan masyarakat. Bangga dan salut dengan diskresi kepolisian yg dimiliki..semoga allah swt membalas kebaikan bapak ipda tatang aamiin ya robballamin


(kpl/crn)

BERI KOMENTAR