HOME » BERITA » AKSI 'HEROIK' SEORANG PRIA MENYEBERANGKAN SEORANG IBU

Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu

Sabtu, 06 September 2014 12:15

Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu
Pria ini membantu menyeberangkan seorang ibu (Courtesy Youtube)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jalanan ramai tanpa ada fasilitas penyebrangan bisa menjadi tantangan dan kesulitan tersendiri, apalagi jika tujuan pejalan kaki adalah untuk menyeberangi jalan tersebut.

Jangankan untuk orang yang sudah berusia lanjut, menyeberang bagi orang yang sehat tanpa fasilitas menyeberang seperti zebra cross, jembatan penyebrangan, atau tanpa bantuan petugas polisi, adalah aktifitas yang cukup membahayakan.

Terlihat dari sebuah dashboard cam, seorang ibu yang sudah cukup lanjut usia berusaha menyeberang jalan yang cukup ramai dengan sedikit tertatih-tatih. Di tengah-tengah perjalanannya, sang pengemudi berinisiatif untuk berhenti sejenak dan kemudian membantunya supaya segera sampai di seberang jalan dengan selamat.

Aksi ini memang sebenarnya cukup remeh dan sederhana, lekat sekali dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, tapi seharusnya dijadikan contoh bagi masyarakat Indonesia. Terutama pengguna kendaraan bermotor di kota besar yang kadangkala cukup 'ugal-ugalan'. Videonya cukup mengharukan ya, bro?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER