HOME » BERITA » 'AKSI KOBOI' TEREKAM CCTV, POLISI TELUSURI PELAKU PENEMBAKAN MELAWAI YANG KENDARAI TOYOTA FORTUNER

'Aksi Koboi' Terekam CCTV, Polisi Telusuri Pelaku Penembakan Melawai yang Kendarai Toyota Fortuner

Polisi sedang mengusut video rekaman CCTV yang merekam aksi koboi terduga pelaku penembakan di Melawai, Jakarta Selatan. Dari rekaman tersebut, terdeteksi bahwa terduga mengendarai Toyota Fortuner berwarna hitam.

Senin, 21 Juni 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
'Aksi Koboi' Terekam CCTV, Polisi Telusuri Pelaku Penembakan Melawai yang Kendarai Toyota Fortuner
Rekaman CCTV terduga pelaku penembakan di Melawai (Instagram/cetul.22)

OTOSIA.COM - Beredar rekaman CCTV yang menunjukkan pengendara Toyota Fortuner melepaskan tembakan. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/6/2021) malam di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, pengemudi Fortuner tersebut tampak melaju sangat pelan di lokasi kejadian Kemudian terdengar suara tembakan dan pengemudi melaju kembali.

1 dari 3 Halaman

Video rekaman CCTV tersebut adalah rekaman dari salah satu CCTV. Pasalnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar mengatakan dari 10 unit CCTV yang disita sebagai barang bukti kasus tembakan tersebut, hanya ada dua CCTV yang merekam insiden itu.

"Semalam ada 10 CCTV yang diamankan, cuma yang nge-record itu hanya 2 itu yang kita ambil mau kita teliti," kata Akbar di Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021), disitat dari Liputan6.com.

2 dari 3 Halaman

Menurutnya, hingga saat ini penyidik baru bisa mengidentifikasi jenis kendaraan yang dikemudikan terduga pelaku penembakan. Sedangkan pelat nomornya masih belum diketahui.

"Kendaraannya Toyota Fortuner hitam. Pelat nomor belum diketahui," jelasnya.

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR