HOME » BERITA » AKSI KOCAK USTAZ BANGUNKAN SANTRI UNTUK SALAT, GEBER MOTOR

Aksi Kocak Ustaz Bangunkan Santri Untuk Salat, Geber Motor

Seorang ustaz memiliki cara tersendiri dalam membangunkan santrinya untuk salat dengan menggunakan motor.

Jum'at, 17 Mei 2019 15:45 Editor : Cornelius Candra
Aksi kocak ustaz bangunkan santri (Facebook.com/ Bikers Ridhwan Garaj)

OTOSIA.COM - Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh umat Muslim yang tak berhalangan ialah salat lima waktu. Namun terkadang salat subuh kerap terlupa lantaran bangun tidak tepat waktu.

Baru-baru ini seorang ustaz asal Malaysia mencuri perhatian publik usai membangunkan para santrinya salat Subuh dengan cara yang unik. Jika biasanya orang akan mengetuk atau menggedor pintu kamar untuk membangunkan salat Subuh, yang dilakukan ustaz ini bisa dibilang cukup anti-mainstream.

Bagaimana tidak, mengutip dari Liputan6.com, dirinya justru membawa masuk motornya ke asrama para santri dan "menggeber" motornya untuk membangunkan santri-santrinya. Tentu saja hal ini membuat semua santri segera terbangun dalam waktu singkat.

Cara unik ustaz tersebut terekam kamera dan diunggah oleh akun Facebook Bikers Ridhwan Garaj. Dalam video berdurasi 26 detik tersebut terlihat sang ustaz mengendarai motornya menyusuri lorong asrama.

Menariknya, ia lantas berhenti sejenak dan menggeber motornya dengan kencang. Tentu saja suara bising motor tersebut seketika membangunkan para santri.

Simak videonya di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR