HOME » BERITA » AKSI MENEGANGKAN KEJAR-KEJARAN VESPA RACING DAN RX KING

Aksi Menegangkan Kejar-kejaran Vespa Racing dan RX King

Sabtu, 02 Desember 2017 09:00 Editor : Rohimat Nurbaya
Vespa kejar-kejaran dengan RX King (Youtube)

OTOSIA.COM - Vespa di Indonesia identik dengan motor tua yang lambat. Pasalnya, motor tersebut selain produksinya yang sudah sangat lama sekali, yang memakai pun hanya orang yang hobi saja. Itu juga hanya untuk kegiatan komunitas saja. Jarang ada yang menggunakan untuk operasional sehari-hari, apalagi buat balapan.

Tetapi jangan salah, ternyata ada Vespa yang bisa mengalahkan Yamaha RX King. Padahal motor RX King itu terkenal sebagai motor raja jalanan yang memiliki akselerasi yang spontan. Sehingga RX King banyak disukai para pecinta balap motor dan pecinta kecepatan tinggi.

Namun dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube Andre Motorider, sebuah motor Vespa mematahkan anggapan bahwa RX King itu satu-satunya raja jalanan. Ternyata ada Vespa yang bisa mengalahkan RX King.

Dalam caption video tersebut ditulis, kejar-kejaran antara Vespa dan RX King itu terjadi di Purbalingga, Jawa Tengah. Dari pengakuan pengunggah video yang mengendara Vespa itu, awalnya merasa penasaran dengan tarikan RX King yang galak. Kemudian terjadilah aksi kejar-kejaran.

Pengunggah video juga menegaskan, bahwa kedua joki sama-sama pacu adrenalin dan tes mesin saja. Kata pengunggah, dalam video itu tanpa ada niat menjatuhkan terbukti setelah kebut-kebutan keduanya saling sapa sesama bikers.

Lihat videonya di bawah ini:

 

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR