HOME » BERITA » AKSI NEKAT SOPIR BUS, BALAPAN DI JALUR PANTURA HINGGA NYARIS KECELAKAAN

Aksi Nekat Sopir Bus, Balapan di Jalur Pantura Hingga Nyaris Kecelakaan

Rabu, 29 November 2017 13:15 Editor : Sidiq
Bus Pantura hampir kecelakaan (Youtube)

OTOSIA.COM - Sopir bus jalur Pantura (Pantai Utara) terkenal suka ugal-ugalan. Tak jarang, akibat kelakuan mereka mengakibatkan kecelakaan dan merenggut korban jiwa. Bagaimana tidak, meski jalan sempit dan sedang ramai, mereka tetap nekat menggeber kendaraannya.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, terekam bus Luragung Askaria dan Abadi sedang kejar-kejaran. Awalnya, cuma hanya karena disalip dan tidak terima. Kemudian dua bus Pantura itu menerobos keramaian lalu lintas. Dua pengemudi mengendarai bus dengan zig-zag.

Meski kondisi jalan ramai, kemudian di depan mereka ada motor dan kendaraan besar lainnya, dua sopir bus yang sedang terpancing emosi itu nekat menggeber kendaraan yang dikemudikannya. Para penumpang di bus Abadi, terdengar histeris melihat sopir kebut-kebutan.

Lebih parah lagi, di sebuah titik bus Luragung Askaria yang sedang balapan dengan bus Abadi itu, hampir mengalami kecelakaan. Kejadian itu berawal saat, bus abadi tak memberi jalan ketika bus Luragung Askaria hendak menyalip.

Lihat videonya di bawah ini:

 

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR