HOME » BERITA » AKSI NGAWUR SOPIR TRUK NYETIR ZIG-ZAG, BIKIN JANTUNGAN PENGENDARA LAIN

Aksi Ngawur Sopir Truk Nyetir Zig-Zag, Bikin Jantungan Pengendara Lain

Selasa, 10 April 2018 18:30 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Instagram/balichannel

OTOSIA.COM - Berkendara di jalan itu tak hanya tentang keselamatan diri sendiri, tapi juga pengendara lain. Maka itu berkendara dengan cara yang ngawur, seperti zig-zag itu tak boleh karena berbahaya.

Seperti truk yang melaju zig-zag yang terekam video ini dan diunggah ke instagram @balichannel. "BERBAHAYA! Semeton kalau ketemu supir begini ditegur aja, karena bisa membahayakan dirinya dan juga orang lain," tulis akun tersebut.

Berdasarkan informasi yang tertulis pada akun @denpasar.viral, aksi berbahaya truk pasir itu terjadi di wilayah Muncan, Karangasem. Terlihat pada video itu, sopir mengemudikan truk hingga melewati garis marka jalan.

Padahal marka jalan sedang dalam posisi lurus tak putus-putus. Bahkan, cukup lama posisi truk berada di posisi berlawanan.

Hingga tak sedikit kendaraan yang mengalah dan memilih minggir. Ada satu kendaraan dari arah berlawanan yang terpaksa melaju di antara truk dan kendaraan yang searah dengan truk.

Hingga akhir video, beruntung aksi ngawur truk tersebut tak menjatuhkan korban. Hingga kini juga belum diketahui apakah sopir truk sengaja mengemudi dengan gaya berbahaya seperti itu atau dalam kondisi mengantuk.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR