HOME » BERITA » AKSI PEMOTOR WANITA LEWATI KUBURAN UNTUK CARI JALAN PINTAS, MENEGANGKAN DAN BIKIN MERINDING

Aksi Pemotor Wanita Lewati Kuburan untuk Cari Jalan Pintas, Menegangkan dan Bikin Merinding

Video menegangkan pemotor wanita melewati kuburan untuk mencari jalan pintas

Senin, 19 April 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aksi Pemotor Wanita Lewati Kuburan untuk Cari Jalan Pintas, Menegangkan dan Bikin Merinding
Pemotor lewat kuburan (TikTok/@novitalintin)

OTOSIA.COM - Saat berkendara, tak jarang para pengendara lebih memilih untuk melewati jalan pintas. Namun bagaimana jadinya jika yang dilewati merupakan area pemakaman?

Nah, hal itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @novitalintin. Ia bersama dengan temannya nekat melewati kuburan untuk mencari jalan pintas sepulang melawat dari rumah saudara.

Dari video yang diunggahnya, suasana saat melewati kuburan begitu menegangkan dan bikin merinding. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Awalnya, pemilik akun bersama seorang wanita lainnya yang dibonceng memilih untuk melewati area kuburan. Ia memutuskan hal itu karena malas untuk memutar. Akhirnya ia mencari jalan pintas dengan melewati kuburan.

"Pulang ngelayat dari rumah kerabat dan mau plg tpi malas buat muter, jadi cari jalan pintas," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

Saat memasuki area kuburan, ia pun permisi dan mengucapkan salam. Setelah itu ia mengikuti jalan kecil yang di sekelilingnya cuma ada kuburan dengan sedikit sekali penerangan.

Di sepanjang video, suasana sunyi mencekam pun begitu terasa. Bahkan saat melewati sebuah tikungan, pemilik akun tampak begitu ketakutan. Ia pun mengungkapkan jika video tiba-tiba getar sendiri seperti rusak.

"Pas belok di sini, kamera tiba2 kayak rusak, geter2 gtu," tulisnya.

"Aduh, aduh, aduh," ucapnya.

3 dari 4 Halaman

Setelah berkendara di area kuburan cukup lama dan menguras tenaga, akhirnya dua wanita pengendara motor tadi bisa keluar dengan tidak terjadi apa-apa. Namun, video yang diunggahnya benar-benar menegangkan dan bikin merinding.

Netizen pun turut membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku deg-degan saat melihat aksi dua wanita pengendara motor tersebut.

"hebat lo berani wkwkw. gue kalo jadi mbaknya mau sejauh apapun puterannya lbh milih muter sih," tulis fitriarmd

"pas keliatan jalan raya gua yg lega," komentar @yulopme

"yg duduk dibelakang apakah tyda tremor," ungkap l00l0

"pas udah kliatan jalan raya gua ikutan lega," komentar Tia

"pas udh liat disitu ada jalan raya gua lega woy," jelas y.

4 dari 4 Halaman

@novitalintin

Hebat sekali epribaddihhh-_-, kebayang gak sih klau motornya tiba2 mogok atau apa gtu ??????????? ##fyp ##ghost

? Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

 

 

BERI KOMENTAR