HOME » BERITA » AKSI PEMOTOR WANITA UGAL-UGALAN DI JALAN, NYARIS DITABRAK TRUK BERULANG KALI

Aksi Pemotor Wanita Ugal-ugalan di Jalan, Nyaris Ditabrak Truk Berulang Kali

Video pemotor wanita berkendara ugal-ugalan di jalan raya

Senin, 05 April 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aksi Pemotor Wanita Ugal-ugalan di Jalan, Nyaris Ditabrak Truk Berulang Kali
Pemotor wanita (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Pengendara yang berkendara ugal-ugalan di jalan raya hingga saat ini terus ada. Hal ini seperti tidak ada habisnya, meski si pelaku mengetahui risikonya.

Dan baru-baru ini viral aksi ugal-ugalan dari seorang pengendara motor. Pemotor tersebut bahkan nekat melawan arah berulang kali. Video yang menunjukkan aksi tersebut diungah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (4/4) kemarin.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat ada pemotor wanita yang tengah menyalip dua mobil. Nekatnya lagi, ia terus melawan arah dan bahkan meminta para pemotor untuk minggir dengan memberi isyarat tangan.

Meski di depannya ada truk, pemotor nekat itu seperti tak takut. Ia terus melaju dan ketika truk sudah dekat baru berpindah jalur ke kiri. Tentunya pemotor tersebut nyaris ditabrak oleh truk.

2 dari 4 Halaman

Hal itu pun masih ia saja lakukan. Saat menyalip mobil pemotor tersebut tak kunjung kembali ke jalurnya. Ketika ada truk yang melintas dari arah berlawanan, ia baru berpindah jalur. Dan lagi-lagi ia nyaris tertabrak truk.

Aksinya pun masih berlanjut. Ia terus memacu motornya dengan kencang dan terlihat begitu lihai saat berkendara. Sesekali ia menyetir dengan satu tangan dan memberi isyarat kepada pengendara lain untuk minggir.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 335.914 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa di antaranya mengira jika pemotor tersebut tengah mengawal mobil ambulans.

"Moga2 dijalan kaga ketemu orang2 yg modelan kyk gini," tulis @thoriqalief_1264

"Kayanya dia lagi escorting ambulan, soalnya kalo diperhatiin tangannya dia melambai untuk para pengendara sedikit menepi dan dia juga memakai sarung tangan.." komentar @hasbiet_

"Dia yg bwa mtr driku yg merinding gess," kata @andiaan_an

"Mungkin lagi patah hati dan bosan hidup," jelas @safirahidayati33.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR