HOME » BERITA » AKSI TUKANG SAYUR KELILING IKUT RIDING BARENG SEGEROMBOLAN PENGENDARA MOGE, NETIZEN: TIM LOGISTIK

Aksi Tukang Sayur Keliling Ikut Riding Bareng Segerombolan Pengendara Moge, Netizen: Tim Logistik

Berikut ini video tukang sayur keliling ikut riding bareng segerombolan pengendara moge

Selasa, 26 Oktober 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aksi Tukang Sayur Keliling Ikut Riding Bareng Segerombolan Pengendara Moge, Netizen: Tim Logistik
Tukang sayur keliling (Instagram/@agoezbandz4)

OTOSIA.COM - Komunitas motor biasanya selalu mengagendakan riding bareng ke suatu tempat. Jika sudah begini mereka akan motoran beriringan sampai ke tempat tujuan.

Namun terkadang ada hal unik yang terjadi, seperti ada pengendara lain yang ikut riding bareng. Seperti yang dilakukan oleh tukang sayur keliling dalam video unggahan akun Instagram @agoezbandz4 pada Senin (25/10/2021).

1 dari 6 Halaman

Ikut Riding

Awalnya salah satu pengendara motor gede (moge) tengah merekam aksi pemotor tukang sayut keliling ikut riding bareng rombongannya. Karena rombongan moge berkendara ngebut, alhasil tukang sayur itu mengikutinya.

Ia terlihat cukup kesulitan saat ngebut, terutama saat menikung. Bahkan kaki kirinya sampai ia turunkan agar tetap seimbang ketika menikung dengan kencang.

Tukang sayur tersebut mengikuti rombongan moge cukup lama. Suara sirene pun terdengar keras, diduga berasal dari salah satu pengendara moge.

2 dari 6 Halaman

Tim Logistik

Video yang telah ditonton lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika tukang sayur tersebut merupakan tim logistik dari rombongan moge.

"Tim logistik atau Seksi konsumsi itu tuh," tulis arofah_mv

"Sepertinya itu team logistik yang bawa persediaan makanan untuk ditempat tujuan," jelas devasidemen

"Apakah bisa di sebut penyalahgunaan sirine? ????temanČ kami bantu buka jalur ???? aja di hujat matiČan????yah susah emang klo di pandang sebelah mata," komentar @deva_prananta

"Ketika sedang jualan tapi komunitas dadakan ngadain Turing," tulis @ahmad._abdurrohman

"Kebalik min, itu mogenya ngawal sayur keburu emak emak rewel di komplek," jelas @aziiz.ambs

3 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

 

 

4 dari 6 Halaman

Moge Seharga Miliaran Rupiah Cuma Dipakai Belanja Sayuran ke Pasar

Moge dipakai belanja sayur (Cartoq)

Moge tak selamanya dipakai untuk touring saja, terkadang juga digunakan untuk belanja. Seperti yang dilakukan pemilik Honda Goldwing Trike di India.

Ia justru memakai mogenya itu untuk belanja sayuran di pasar. Dilansir dari Cartoq, pemandangan itu terekam kamera pengguna jalan yang sedang melintas di jalan.

Dalam video tersebut, terlihat Honda Goldwing Trike yang terparkir di tepi jalan. Pemiliknya tampak berbelanja sayuran sementara motor gede itu jadi tontonan warga.

5 dari 6 Halaman

Tak lama pemiliknya datang membawa tas belanjaan dan syuran. Dia membuka kompartemen penyimpanan Honda Goldwing Trike dan memasukkannya ke sana. Video itu viral dan diketahui bahwa pemilikny adalah Babu John.

Masih menurut Cartoq, rupanya Honda Goldwing Trike tak dijual langsung ke India. Jika ingin memilikinya seseorang harus mengimpornya, seperti yang dilakukan oleh Babu John.

Dia mengimpor Goldwing Trike secara pribadi. Proses impor motor tersebut sempat bermasalah. Motor itu sempat disita oleh pihak berwenang setempat karena tidak membayar pajak.

6 dari 6 Halaman

Babu John kemudian harus membayar biaya tambahan sebesar INR 2,4 juta untuk menebusnya. Sebelumnya, ada pajak lainnya yang dia baywa diawal sebesar INR 3,8 juta untuk mengimpor moge itu ke India dari Uni Emirates Arab (UEA).

Babu John disebut merupakan warga India yang tinggal di UEA. Saat dia ke India, dia membawa motornya itu dengan mengimpornya. Butuh sekitar 14 bulan untuk membawa moge roda 3 itu ke India. Babu John diketahu bahkan sempat menggugat petugas karena menyita Goldwing Trike.

BERI KOMENTAR