HOME » BERITA » AKTOR TAMPAN INI MAKAN DI KAP MESIN LAMBORGHINI URUS, LANGSUNG KENA SEMPROT NETIZEN

Aktor Tampan Ini Makan di Kap Mesin Lamborghini Urus, Langsung Kena Semprot Netizen

Aktor tampan India Kartik Aryan memilih untuk makan di kap mesin Lamborghini Urus

Kamis, 18 November 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Aktor Tampan Ini Makan di Kap Mesin Lamborghini Urus, Langsung Kena Semprot Netizen
Aktor India makan di kap mesin Urus (Cartoq)

OTOSIA.COM - Seorang aktor India yang bernama Kartik Aryan baru saja menghebohkan jagat maya. Pasalnya pria 30 tahun itu kepergok makan di kap mesin Lamborghini Urus.

Banyak netizen yang menilai jika aksinya itu tak pantas dan mengkritiknya habis-habisan. Dilansir dari Cartoq, Rabu (17/11/2021), berikut ini ulasan lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Makan di Kap Mesin

Dari foto yang viral di media sosial, Kartik terlihat tengah asyik memakan makanan ringan di kap mesin Lamborghini Urus berwarna hitam. Ia berdiri di depan mobil dan menyantap makanan di depannya yang dialasi sebuah kertas yang diduga koran.

Diduga ia memang sengaja membeli makanan di pinggir jalan dengan mengendarai Urus miliknya. Setelah itu, ia langsung menyantapnya dengan diletakkan di atas kap mesin.

2 dari 4 Halaman

Dihujat Netizen

Foto Kartik ini langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang beranggapan bahwa aksinya itu tak pantas untuk dilakukan.

Namun banyak juga dari mereka yang tak mempermasalahkan aksi Kartik tersebut. Menurut mereka aksinya itu sah-sah saja, sebab dilakukan di kap mesin mobilnya sendiri.

Selain itu, mereka juga menganggap bahwa apapun yang dilakukan Kartik terhadap mobilnya adalah sesuatu yang benar.

3 dari 4 Halaman

Koleksi Mobil

Kartik Aryan sendiri membeli Lamborghini Urus pada April 2021 lalu. Uniknya Kartik tak membeli mobil ini melalui dealer di India, melain kan langsung dari Italia.

Alasannya karena Kartik tak mau menunggu lama. Sebab diketahui bahwa Urus di India memiliki masa tunggu yang cukup lama.

Selain Urus, Kartik juga memiliki sederet mobil mewah lainnya, seperti BMW 5-series dan Mini Cooper.

4 dari 4 Halaman

Spesifikasi Urus

Diketahui bahwa Urus merupakan SUV tercepat di dunia. Ditopang dengan mesin bensin V8 4.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 641 hp dan torsi 850 Nm.

Performa tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Untuk akselerasinya dari 0-100 km/jam mampu ditempuh dalam waktu 3,6 detik. Kecepatan maksimumnya mencapai 305 km/jam.

BERI KOMENTAR