HOME » BERITA » ALAMAK! MOTOR TERMAHAL DUNIA AMBRUK DISENGGOL GADIS CANTIK

Alamak! Motor Termahal Dunia Ambruk Disenggol Gadis Cantik

Rabu, 15 November 2017 14:08
Ducati Panigale V4 Jatuh di EICMA 2017 (c) Twt

Otosia.com - Sebuah kejadian menarik terjadi pada ajang Milan Motor Show atau yang dikenal sebagai EICMA 2017 beberapa waktu yang lalu. Seorang pengujung cantik menjatuhkan Superbike yang disebut motor termahal di dunia saat pameran itu berlangsung.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, EICMA kembali digelar pada tahun 2017. Bertempat di kota Milan, ribuan produsen Sepeda Motor turut meramaikan pameran otomotif ini untuk memamerkan keluaran terbaru mereka.

Salah satu produsen kenamaan yang ambil bagian dalam EICMA 2017 ini adalah Ducati. Produsen otomotif asal Italia ini memamerkan sejumlah motor baru mereka pada ajang ini, salah satunya adalah Ducati Panigale V4.

Hanya diproduksi 1500 unit di seluruh dunia membuat Ducati Panigale menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung EICMA 2017. Motor ini banyak disebut sebagai Superbike terbaik untuk tahun 2018 mendatang, sehingga harganya mencapai angka US$ 50.000.

Salah satu yang membuat motor ini spesial adalah motor ini diproyeksikan akan digunakan oleh Ducati di WorldSBK 2019 mendatang. Motor ini akan menggantikan Ducati Panigale 1299 yang saat ini digunakan oleh tim Ducati.

Saking banyaknya pengunjung yang ingin melihat superbike tersebut, terjadilah sebuah insiden yang tidak diduga. Diunggah oleh akun twitter @tone2199 seorang gadis cantik tidak sengaja menyenggol motor tersebut.


Gadis itu terlihat sangat ketakutan karena ia baru saja menjatuhkan Superbike yang diklaim menjadi Superbike termahal saat ini. Selain itu terlihat ada pria berbaju hitam yang nampaknya tidak senang motor itu jatuh dan tergores di beberapa bagian sehingga menghampiri sang gadis.

Well, semoga si cewek punya duit yang cukup kalau diminta ganti rugi ya, Bolaneters?.(twt/dub)

 (bola/)

BERI KOMENTAR