HOME » BERITA » ALAMI KECELAKAAN HOROR, WANITA INI MASIH SURVIVE DAN TELEPON AMBULANS!

Alami Kecelakaan Horor, Wanita ini Masih Survive dan Telepon Ambulans!

Jum'at, 15 September 2017 16:15

Alami Kecelakaan Horor, Wanita ini Masih Survive dan Telepon Ambulans!
Audi (foto: News24)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak banyak memang cerita yang menjadi saksi para pengendara mobil maupun motor yang kemudian terlibat dengan kecelakaan parah atau hingga fatal, kemudian masih bisa survive dan bahkan menelepon ambulans menggunakan telepon miliknya sendiri.

Dan wanita ini salah satunya yang mungkin bisa dibilang sangat 'bejo' lantaran terlibat dalam satu kecelakaan tunggal di Rivonia, Sandton, Afrika Selatan yang amat mengerikan namun tetap bisa bertahan hidup. Tak cuma itu, wanita tersebut ternyata masih sanggup menelepon ambulans dalam kondisi kritis.

Diunggah oleh pemilik akun youtube News24 pada tanggal 11 September 2017 kemarin, wanita yang mengendarai mobil Audi bisa selamat lantaran masih sempat menggunakan handphone miliknya untuk menghubungi rumah sakit setempat. Padahal pada rekaman, kecelakaan terlihat sangat mengerikan.

Mobil yang dikendarai oleh wanita tersebut sempat terbang bahkan terguling dan menghantam pembatas yang terbuat dari tembok dengan kecepatan sangat tinggi bahkan membuat tembok hancur. Belum ada kepastian penyebab mengapa mobil tersebut bisa terbang, namun indikasi awal menunjukkan wanita tersebut alami kelelahan sehingga kehilangan kendali. Waduh, kalau capek istirahat ya, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER