HOME » BERITA » ALAMI KEJADIAN MISTIS DI TENGAH HUTAN, PEMOTOR INI DAPAT BANTUAN TAK TERDUGA DARI BAPAK-BAPAK

Alami Kejadian Mistis di Tengah Hutan, Pemotor Ini Dapat Bantuan Tak Terduga dari Bapak-bapak

Momen menegangkan seorang pemotor alami kejadian mistis terjebak di hutan saat hujan deras

Kamis, 06 Januari 2022 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Alami Kejadian Mistis di Tengah Hutan, Pemotor Ini Dapat Bantuan Tak Terduga dari Bapak-bapak
Pemotor terjebak di hutan (TikTok/@bi__no)

OTOSIA.COM - Berkendara melewati jalan-jalan pelosok hutan memang penuh risiko. Hal yang paling sering dihadapi pemotor adalah cuaca yang suka berubah dan juga tersesat di tengah hutan.

Nah hal itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @bi__no dan temannya. Saat melakukan perjalanan ke Pangalengan, Bandung ia terjebak di sebuah gubuk tengah hutan ketika hujan deras.

"Ada yang pernah kejebak hujan magrib2 di Pangalengan?," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

Berteduh di Gubuk

Awalnya pemilik akun bernama Pejalan kaki tengah mengendarai motor trail dan berboncengan dengan temannya. Ia mulai gugup saat petang menjelang maghrib, sebab tiba-tiba turun hujan.

Ketika ia semakin masuk ke dalam hutan Pejalan kaki merasa ada yang janggal penuh mistis. Sebab ia merasa melalui jalan yang sama berulang kali.

"Mulu masuk hutan tapi gua ngerasa kaya kita di puter2in di tempat yg sama. Temen gua bilang bukan jangan bilang kaya gitu. Udah kita jalan aja," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Kondisi jalan sempit dan di sekelilingnya jurang, serta pohon-pohon besar. Ketika terus berkendara hujan semakin deras dan apesnya ia tak membawa jas hujan.

Beruntung ada sebuah gubuk dan di sana ada seorang bapak-bapak yang berteduh. Tanpa pikir panjang Pejalan kaki dan temannya memutuskan untuk ikut berteduh di sana.

"Di jalan tengah2 hutan kita ngliat gubuk yg berasep disana ada bapak2 duduk sendirian katanya abis pulang dari kebun. Dan akhirnya kita numpang neduh," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Bantuan Tak Terduga

Ketika hari semakin malam, bapak-bapak tadi menawarkan akan Pejalan kaki dan temannya menginap di rumahnya. "Pas bapaknya bilang pulang ikut saya aja nginep rumah saya, nanti di gang ujung jalan ada teman saya sudah nungguin," tulisnya.

Lantas ketiganya berkendara bareng menembus dinginnya malam di tengah hutan. Setelah itu, ketiganya sampai di rumah penduduk di Pangalengan.

"Alhamdulillah udah sampai di rumah penduduk pangalengan. Bapaknya baik banget. Kalo bapakny liat vid ini Makasih banyak ya pak udah di tuntun ke kota dan dikasih tempat untuk bermalam juga," tulis Pejalan kaki.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 212 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa pengalaman Pejalan kaki seperti film horor.

"pulang ikut saya aja.. nginep rumah saya. serasa nonton film horor," tulis Rama Vanhelsing

"pulang ikut saja aja.. nginep rumah saya. pikiran w malah takut di sesatin sama jin," jelas Vii..

"kalo gue udah nangis itu," komentar april

"Njirrr kalo sendirii, beda cerita," tulis albaaa

"viber nya kek desa penari," jelas Ni!

5 dari 5 Halaman

@bi__no Reply to @bi__no ? Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

 

BERI KOMENTAR