HOME » BERITA » ALASAN MENYENTUH BAIM WONG YANG INGIN BELI MOBIL KLASIK RAFFI AHMAD

Alasan Menyentuh Baim Wong yang Ingin Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad

Mobil itu kini ditawar Baim Wong dengan harga Rp1 miliar

Jum'at, 27 Maret 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Alasan Menyentuh Baim Wong yang Ingin Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad
Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Andre Taulany. Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Tahu kan mobil klasik Mini Morris milik Raffi Ahmad yang beberapa waktu lalu baru ia beli dari komedian Andre Taulany? Mobil itu kini ditawar Baim Wong dengan harga Rp1 miliar. Ternyata suami dari Paula Verhoeven itu miliki alasan menyentuh membeli mobil tersebut.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Bantu Sultan Raffi Jual Mobil... 1 Milyar Siapa Cepat Dia Dapat' yang tayang pada Senin (23/3), ayah dari Kiano Tiger Wong itu mengungkapkan alasannya.

1 dari 6 Halaman

Kata Baim, alasan membeli mobil yang dibeli Raffi dari Andre Taulany seharga Rp700 juta itu karena sang ayah. Ayah Baim sempat melihat video Raffi membeli mobil Andre dan mengaku suka pada mobil tersebut.

2 dari 6 Halaman

"Sebenernya gua tuh gak tahu klasik. Cuma bokap gua pengen. Hadiah buat bokap," kata Baim.

Lebih lanjut Baim menceritakan tentang sang ayah yang mengaku suka pada mobil klasik tersebut. Maka dari itu, Baim ingin memberi kejutan untuk sang ayah dengan membeli mobil tersebut.

3 dari 6 Halaman

"Kan ada vlog nya tuh, bokap ngelihat. Pas lihat tiba-tiba, 'Papa suka loh mobil itu'. Makanya gua langsung ke sini nanya sama dia," jelas Baim.

4 dari 6 Halaman

Sebelum ditawar Baim dengan harga Rp1 miliar, sebenarnya mobil tersebut sudah mau dibeli oleh Denny Cagur. Denny menawar mobil tersebut dengan harga Rp800 juta. Namun, Raffi masih belum memberi keputusan untuk Denny.

Hingga Baim menawarnya dengan harga Rp1 miliar, Raffi pun memutuskan untuk menjual mobil yang baru dua minggu berada di rumahnya itu. Soalnya, kata Raffi, mobil tersebut justru menghadirkan keributan antara ia dan Nagita Slavina.

5 dari 6 Halaman

"Gua kan kemarin problem nih, gua ada sengketa sama Nagita. Gara-gara itu mobil gua beli Rp700 juta marah-marah," terang Raffi.

6 dari 6 Halaman

Bicara soal Nagita yang marah-marah, hal tersebut memang benar adanya. Nagita tak setuju Raffi membeli mobil tersebut dengan harga yang dinilainya amat mahal. Nagita bahkan menyebut mobil tersebut bobrok.

Oleh sebab itu, biar tak ada pertengkaran antara dirinya dan sang istri, Raffi pun memutuskan untuk menjual mobil klasik Mini Morris tersebut.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR