HOME » BERITA » ALASAN SEPELE, PENGEMUDI TRUK NEKAT TABRAK FERRARI BOSNYA

Alasan Sepele, Pengemudi Truk Nekat Tabrak Ferrari Bosnya

Ferrari tersebut ditabrak berkali-kali sampai bodi mobil mewah tesebut tertindih badan truk

Sabtu, 09 Mei 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Alasan Sepele, Pengemudi Truk Nekat Tabrak Ferrari Bosnya
Truk (carscoops.com)

OTOSIA.COM - Apesnya mobil Ferrari satu ini, tertabrak hingga tertindih badan truk. Yap, mobil berjenis Ferrari GTC4Lusso harus terima nasib sial karena ulah seorang pekerja.

Dilansir dari Carscoops.com, kejadian itu bermula karena seorang pekerja dinilai tak sesuai dengan pekerjaan mengemudi truk dan akhirnya dipecat. Pekerja tersebut pun merasa tak puas dengan keputusan bosnya itu, apalagi tuntutannya saat bekerja tak dipenuhi.

Sebenarnya alasan dan tuntutannya cukup sepele. Pengemudi truk tadi marah dan tak terima karena tidak mendapatkan truk keluaran tahun 2020 seperti yang diinginkan. Dirinya malah mendapatkan keluaran 2019.

1 dari 1 Halaman

Sebelum meninggalkan perusahaan tersebut, pelaku sempat bertanya ke bosnya terkait kepemilikan Ferrari GTC4Lusso yang ada di depan kantor. Mendapat konfirmasi bahwa itu merupakan mobil mewah milik sang bos, dirinya lalu berlari ke sebuah truk.

Kemudian pelaku mulai mengendari truk tadi ke arah mobil sport Ferrari tersebut. Kejadian selanjutnya jelas, Ferrari itu ditabrak berkali-kali sampai bodi mobil mewah tesebut tertindih badan truk. Tak tinggal diam, pemilik langsung panggil polisi dengan mengajukan tuntutan kepada pria mantan karyawannya tadi.

Perlu diketahui pengemudi truk itu dipekerjakan sebuah perusahaan pengangkutan selama empat hari sebelum kejadian tersebut.

BERI KOMENTAR