HOME » BERITA » ALEX MARQUEZ ENGGAN JAWAB PERTANYAAN TENTANG MARC MARQUEZ

Alex Marquez Enggan Jawab Pertanyaan Tentang Marc Marquez

Alex Marquez ingin fokus publik kepadanya dan meminta untuk melupkan Marc Marquez sebentar saja.

Jum'at, 23 Oktober 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Alex Marquez Enggan Jawab Pertanyaan Tentang Marc Marquez
Alex Marquez (HRC)

OTOSIA.COM - Alex Marquez akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya sudah cocok naik kelas ke kelas premier MotoGP. Sejak menggantikan Jorge Lorenzo di Repsol Honda pada awal musim ini, adik juara dunia MotoGP, Marc Marquez itu masih selalu 'hidup' di bawah bayangan kakaknya.

Tapi, balapan basah pertama pada MotoGP 2020 menjadi pembuktiannya. Alex berhasil naik podium kedua pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (11/10/2020).

Dia kemudian digadang-gadang menjadi the next pembalap yang baik di lintasan basah. Sepekan kemudian, Alex kembali finish kedua di MotoGP Aragon, di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (18/10/2020). Alex juga kini bersiap mengejar podium di MotoGP Teruel di Sirkuit MotorLand Aragon, akhir pekan ini, Minggu (25/10/2020).

1 dari 2 Halaman

Lupakan Marc Sebentar

Alex Marquez Enggan Jawab Pertanyaan Tentang Marc MarquezLupakan Marc Sebentar

Sementara itu, Marc Marquez sendiri kini masih menjalani pemulihan akibat cedera di seri pembuka MotoGP 2020, di Sirkuit Jerez bulan Juli 2020 lalu. Rupanya, Alex sepertinya kerap mendapatkan pertanyaan tentang kondisi Marc yang membuatnya kini enggan menjawabnya.

"Situasi Marc tidak berubah. Masih sama seperti pekan lalu, dua pekan lalu. Saya tidak akan menjawab pertanyaan tentang Marc lagi," kata Alex dalam video yang dirilis Motogp.com.

2 dari 2 Halaman

Dia mengatakan hal tersebut lantaran ingin fokus pada dirinya sendiri. Dia ingin fokus untuk balapan akhir pekannya dan mewujudkan keinginannya naik podium lagi.

"Jadi, ada banyak pertanyaan tentang Marc yang ditujukan kepadaku. Mari lupakan dia sebentar dan fokus kepada saya," ungkapnya.

BERI KOMENTAR