HOME » BERITA » NEW GRAND VITARA SASAR USIA MAPAN

New Grand Vitara Sasar Usia Mapan

Jum'at, 21 Desember 2012 08:50

New Grand Vitara Sasar Usia Mapan
Ilustrasi: Suzuki All New Grand Vitara (Foto: Nazar R)
Editor : Albert

Otosia.com - Hadirnya New Grand Vitara oleh brand Suzuki di Indonesia tidak serta-merta tabrak pasar SUV yang sudah padat. Bagi mereka, mobil multi-fungsi ini punya segmen khusus yang memang ada, sekaligus memberi kelanjutan bagi konsumen yang loyal terhadap nama Suzuki, khususnya Grand Vitara.

"Kalau secara demografi rata-rata 35 tahun sampai 45 tahun, golongan ekonomi A dan sebagian B, rata-rata eksekutif muda yang mempunyai hobi mungkin cenderung tidak seperti kebanyakan orang dengan mobil yang punya kemampuan menjelajah," ungkap Endro Nugroho, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki All New Grand Vitara

Direktur Penjualan Suzuki Indomobil Sales Davy Tulian menambahkan bahwa pasar dari SUV-nya ini sangat spesial segmen SUV profil pasar ini adalah medium-up yang sangat berpengalaman dengan berkendara.

"Segmen SUV profil pasar ini adalah medium-up yang sangat berpengalaman dengan berkendara, baik pengalaman membeli maupun menggunakan sehingga level acknowledge mereka dari sisi teknologi termasuk safety, security, dan juga teknologi bahan bakar, termasuk teknologi bodi, sudah sangat tinggi," paparnya.

PT Suzuki Indomobil Sales mengakui bahwa dalam memasarkan New Grand Vitara, mereka tidak memiliki target spesifik, baik penjualan maupun market share.

Suzuki All New Grand Vitara

"Tapi, kalau saya melihat dengan Grand Vitara ini, kami dari Suzuki sebagai brand yang signifikan di Indonesia, ingin melayani konsumen. Artinya dari populasi 20.000 orang yang pernah memiliki Grand Vitara, kami yakin mereka punya emotional attachment dengan brand ini, khususnya Grand Vitara.”tambahnya.

“Jadi kami ingin menjaga kontinuitas, eksistensi merek-merek dari produk Suzuki, khususnya Grand Vitara. Kami ingin mereka yang loyal dengan produk Suzuki dan khususnya Grand Vitara masih punya kesempatan untuk menikmati Grand Vitara," tutupnya.(kpl/nzr/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER