HOME » BERITA » ALL-NEW HONDA JAZZ KETAHUAN DIUJI, BERGAYA CROSSOVER

All-New Honda Jazz Ketahuan Diuji, Bergaya Crossover

All-New Honda Jazz terpergok sedang menjalani uji coba jalan malam hari di Eropa. All-New Honda Jazz terlihat memiliki gaya crossover dan MPV.

Kamis, 28 Maret 2019 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Jazz versi Eropa (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Generasi terbaru Honda Jazz beberapa kali disebut masih dalam pengembangan. Sepertinya tahap pengembangan itu sudah selesai.

Karena All-New Honda Jazz ketahuan sedang diuji di Eropa. Seperti mobil-mobil baru pada umumnya, All New Honda Jazz berkamuflase untuk menyembunyikan bagian-bagian yang diperbarui.

All New Honda Jazz versi Eropa (Autoevolution)

Tapi masih ada yang terlihat, apalagi komponen yang sebelumnya tak ada, kini menjadi ada. All-New Honda Jazz juga terlihat memiliki gaya crossover, padahal sebelumnya adalah hatchback. Tentu hal ini akan menjadi aneh.

Tambahan komponen yang paling terlihat adalah adanya roof rail di atapnya. Komponen itu mengingatkan dengan Suzuki Ignis. Pilar A yang besar dan miring, membuatnya lebih mirip MPV. Namun begitu, fitur itu akan membuat pengendara All New Honda jazz punya visibilitas yang lebih luas.

All New Honda Jazz versi Eropa (Autoevolution)

Lampu depannya lebih bulat dan lebih besar, seperti versi mobil hatchback listrik Honda. Yap, Honda e-Prototype yang memiliki gaya retro.

Soal dapur pacunya, sudah lama dikabarkan bahwa Honda Jazz akan memiliki mesin hybrid. Mengutip Autoevolution, Honda juga sudah mengumumkan bahwa mobil yang dirilis setelah CR-V akan menjadi mobil ramah lingkungan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR