HOME » BERITA » ALL-NEW HONDA JAZZ MELUNCUR, ADA 5 VARIAN DAN BERMESIN HYBRID

All-New Honda Jazz Meluncur, Ada 5 Varian dan Bermesin Hybrid

Meski sudah dirilis, beberapa spesifikasi all-new Honda Jazz masih ada yang belum diungkap.

Rabu, 23 Oktober 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
All-New Honda Jazz Meluncur, Ada 5 Varian dan Bermesin Hybrid
All-new Honda Jazz/ Fit (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Generasi keempat Honda Jazz akhirnya meluncur. Mobil hatchback yang akrab disapa Honda Fit di Jepang itu melakoni debutnya dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, all-new Honda Jazz memiliki desain membulat, kalem, dan modern. Hal itu tak terlepas dari gril berukuran kecil, bumper sewarna body dan LED DRL serta LED projector baru.

Mengutip dari Motor1.com, all-new Honda Jazz tersedia dalam 5 varian, yakni Basic, Home, Ness, dan Luxe. Pembeda antara keempatnya ialah bahan jok, aksen krom di eksterior, dan ukuran velg.

Sementara itu, varian Crosstar justru bergaya SUV. Tipe ini dilengkapi dengan roof-rail, bumper baru, dan gril yang lebih besar. Selain itu, terpasang juga body-cladding hitam yang memperkuat kesan SUV.

1 dari 1 Halaman

Mesin Hybrid

All-New Honda Jazz Meluncur, Ada 5 Varian dan Bermesin HybridMesin Hybrid

Masuk ke kabin, all-new Honda Jazz menjadi mobil pertama yang dibekali sistem komunikasi on-board bernama Honda Connect. Teknologi ini memungkinkan pengguna mengatur mobilnya melalui smartphone.

Sayangnya, pabrikan asal Jepang itu masih belum mengungkap sektor dapur pacu all-new Honda Jazz. Yang jelas, mobil hatchback ini akan dibekali dengan mesin hybrid.

Diprediksi, all-new Honda Jazz masih akan mempertahankan mesin lamanya, 4-silinder 1.500 cc bertenaga 130 hp. Dapur pacu ini tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dan manual.

Meski telah melantai di TMS 2019, penjualan all-new Honda Jazz akan dimulai pada Februari 2020 mendatang. Sayangnya, mobil ini tak akan hadir di Indonesia karena perbedaan versi.

BERI KOMENTAR