HOME » BERITA » ALL NEW HONDA JAZZ PAKAI PLATFORM BARU, SAMA DENGAN CITY BARU

All New Honda Jazz Pakai Platform Baru, Sama dengan City Baru

All New Honda Jazz generasi keempat dikabarakan akan menjalani debut akhir tahun 2019. All New Honda Jazz juga akan menggunakan platform baru.

Senin, 01 April 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Jazz versi Eropa (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Generasi keempat Honda Jazz dikabarkan akan debut saat Tokyo Auto Show 2019. Model terbarunya pun terlihat diuji di Eropa.

Saat pengujian itu, meskipun berkamuflase, ubahan All New Honda Jazz tetap terlihat di beberapa bagian. Melansir Cardekho, kemungkinan All New Honda Jazz akan memakai platform baru yang sama dengan generasi anyar Honda City.

Desain eksteriornya terlihat banyak berubah, ketimbang generasi ketiga. Ubahan tampak pada bagian kaca depan yang semakin besar, lampu depan besar, dan tail lamp baru. Ada juga roof rail yang sebelumnya tak ada kini jadi ada.

Sementara interiornya terlihat baru juga, mirip dengan generasi Honda City. Dasbornya diposisikan lebih rendah dari generasi sebelumnya.

Posisi baru dasbor dan pilar A yang lebih lebar, disebut bisa memberikan visibilitas yang lebih baik. Selain itu Jazz baru juga memiliki instrument clustr dan layar infotainmet.

Instrument cluster Jazz baru akan menggunakan digital semua, seperti Civic. Sementara layar infotainmentnya tampak besar dan di berada di tengah-tengah dasbor.

Di Bawahnya ada kenop climate control. Sedangkan setirnya tak jauh berbeda dengan versi protipe Honda e-Prototipe.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR