HOME » BERITA » ALL NEW KIA SPORTAGE RESMI DILUNCURKAN, TAMPIL MAKIN MODERN

All New KIA Sportage Resmi Diluncurkan, Tampil Makin Modern

Begini wujud All New KIA Sportage yang barus saja debut global

Selasa, 08 Juni 2021 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
All New KIA Sportage Resmi Diluncurkan, Tampil Makin Modern
All New KIA Sportage (Motor1)

OTOSIA.COM - Kia akhirnya mengungkap All New Kia Sportgate 2022. Crossover asal Korea Selatan ini telah memasuki generasi kelima dan hadir dengan desain baru yang disebut "Opposites United".

Melansir Motor1, sebenarnya filosofi desain itu telah debut pada Kia EV6. Namun Kia Sportage menampilkan fascia yang lebih mendetail dengan elemen pencahayaan yang mengingatkan pada K5. Sementara itu, mobil ini telah memakai logo baru Kia.

1 dari 4 Halaman

(c) Motor1.com

Secara keseluruhan, tampilan depan memakai versi terbaru dari kisi-kisi Tiger Nose yang kini disebut Digital Tiger Face. Bagian gril didesain memanjang dengan warna hitam. Sedangkan DRL berbentuk bumerang yang menjadi pemisah antara lampu depan dan gril.

2 dari 4 Halaman

(c) Motor1.com

Berpindah ke samping, Sportage 2022 hadir dengan garis-garis yang menonjol di permukaan bodi. Selain itu, mobil ini hadir dengan gaya dual-tone. Untuk bagian belakang, mobil ini tampil sporty dengan lampu LED horizontal.

3 dari 4 Halaman

(c) Motor1.com

Di bagian interior, Kia Sportage 2022 mengusung desain kontemporer. Terlihat dari layar melengkung yang menggabungkan antara panel instrument dan layar infotainment. Ventilasi udara di dasbor pun dirancang lebih menonjol. Selain itu, kabin crossover ini hadir dengan dua warna.

4 dari 4 Halaman

(c) Motor1.com

Selain itu, pabrikan ini juga akan menghadirkan All New Kia Sportage X-Line dengan bumper unik hingga roof rack melengkung. Di bagian kabin, X-Line akan memakai tempat duduk berwarna hijau atau hitam dengan jahitan tebal dan ornamen kayu.

Kia Sportage 2022 akan diluncurkan secara penuh di pasar global pada akhir tahun ini. Menjelang peluncurannya itu, informasi lebih lanjut, seperti mesin dan detail-detail lainnya akan diungkap.

BERI KOMENTAR