HOME » BERITA » ALL NEW LAND ROVER DEFENDER AKAN LAUNCHING PERTAMA KALI DI KAWASAN AMERIKA UTARA

All New Land Rover Defender akan Launching Pertama Kali di Kawasan Amerika Utara

Land Rover baru saja mengumumkan peluncuran salah satu line up mereka yang telah mengalami regenerasi di 2019 ini, yaitu Land Rover Defender. Debut dari Defender tersebut akan dimulai dari kawasan Amerika Utara terlebih dahulu, lalu ke Kanada pada tahun 2020 mendatang.

Jum'at, 04 Januari 2019 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Eksterior All New Land Rover Defender (Drivemag.com)

OTOSIA.COM - Land Rover baru saja mengumumkan peluncuran salah satu line up mereka yang telah mengalami regenerasi di 2019 ini, yaitu Land Rover Defender. Debut dari Defender tersebut akan dimulai dari kawasan Amerika Utara terlebih dahulu, lalu ke Kanada pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir dari Drivemag.com, the new Defender tersebut baru saja selesai melaksanakan pengujian di seluruh dunia. Bahkan, prototipenya sendiri telah mencapai daratan Amerika Utara pada awal Desember lalu.

Mengingat mobil ini akan dianggap sebagai mobil yang tangguh di segala medan, maka berbagai serangkaian pengujian pun dilakukan. Dimulai dari pengujian di jalanan beraspal lalu dilanjutkan dengan pengujian di jalanan tanah atau offroad.

Tidak hanya itu saja, mobil ini pun diuji di berbagai variasi suhu udara antara -40 derajat Fahrenheit hingga +120 derajat Fahrenheit (-40 derajat Celsius dan 50 derajat Celsius) serta pada ketinggian hingga 13.000 kaki (4.000 m).

Pihak Land Rover sendiri masih menutup rapat perihal apa saja yang baru dari Defender ini. Tetapi nantinya Land Rover akan menampilkan desain eksterior dan interior yang semuanya baru dengan dilengkapi kemudi yang modern serta fitur konektivitas canggih.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR