HOME » BERITA » ALL NEW MITSUBISHI DELICA TAMPAK SEPERTI XPANDER VERSI BESAR

All New Mitsubishi Delica Tampak Seperti Xpander Versi Besar

Mitsubishi memberikan kesempatan kepada konsumennya untuk bisa lebih dekat dengan Delica saat Tokyo Auto Salon 2019 di Chiba City, Jepang. Delica D:5 tampak seperti kakak Xpander dengan postur yang lebih jangkung dan bongsor.

Kamis, 17 Januari 2019 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
All New Mitsubishi Delica D:5 2019 versi Jepang (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Mitsubishi memberikan kesempatan kepada konsumennya untuk bisa lebih dekat dengan Delica saat Tokyo Auto Salon 2019 di Chiba City, Jepang. Delica D:5 tampak seperti kakak Xpander dengan postur yang lebih jangkung dan bongsor.

Seperti model-model Mitsubishi lainnya, Delica D:5 juga memiliki tampang khas Mitsubishi. Desainnya memiliki guratan Xpander, Pajero Sport, dan bahkan Strada.

Melansir Autouindustriya, tata letak lampu depan Delica mirip dengan Xpander, yang berada di tengah bumper. Sementara DRL LED-nya diposisikan lebih ke atas. Sedangkan gril besar mirip Strada membuatnya tampak lebih berani.

All New Mitsubishi Delica D:5 2019 versi Jepang (Autoindustriya)

Profil samping dan belakang mobil van ini tampak tak terlalu berubah. Bagian belakangnya terlihat ada lampu ekor baru dengan desain mengotak. Pattern-nya tampak menyerupai milik Pajero Sport dan new Strada.

Delica D:5 hadir dengan dua pilhan, standar dan urban gear. Kedua varian itu tampil dengan keunikan masing-masing.

All New Mitsubishi Delica D:5 2019 versi Jepang (Autoindustriya)

Model standar lebih kekar dengan velg 7-spoke, skid plate di depan dan belakang, dan lebih tinggi. Sementara model urban gear hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan yang lebih, dengan lebih banyak fitur krom, gril, body kit, dan desain velg yang berbeda.

Saat membuka pintu mobil, Otolovers akan melihat betapa leganya kabin All New Mitsubishi Delica D:5. Terlebih saat mencoba duduk di kursi baris kedua. Namun begitu, baris kursi ketiga tak kalah nyamannya, jika dibandingkan dengan mobil-mobil berkonfigurasi 3-baris.

All New Mitsubishi Delica D:5 2019 versi Jepang (Autoindustriya)

Pada model urban gear menggunakan konfigurasi 6-penumpang. Kursi deret kedua menggunakan kursi kapten yang lebih nyaman. Kursinya juga dibalut dengan kulit, yang terkesan mewah.

Sedangkan model standar, menggunakan deretan kursi standar dengan lapisan kain. Jangan lupakan kursi baris ketiga yang bisa dilipat hingga menggantung di dekat kaca samping sehingga memberikan ruang kargo yang semakin lega.

All New Mitsubishi Delica D:5 2019 versi Jepang (Autoindustriya)

Sebagai sumber tenaga, mesin MIVEC 2.2L turbodiesel yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan akan ditanam di bawah kap mesin. Penggerak roda depan akan menjadi standar, tapi juga ada pilihan untuk sistem penggerak keempat roda.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR